Tiga Cara Curang Dalam Bermain PPC

Tiga Cara Curang Dalam Bermain PPC – Ini dia tiga cara curang agar penghasilan  PPC (pay per klik) meningkat drastis. Ke tiga cara curang ini mungkin pernah dilakukan oleh segelintir oknum blogger. Tapi sebaiknya kita sebagai orang yang beragama janganlah sekali-kali melakukan ini. Berikut ketiga cara curang tersebut:
Menggunakan Script Autoklik
Script autoklik ini bila dipadukan dengan kode iklan PPC akan bekerja, cukup dengan mendekatkan cursor di link iklan tersebut, otomatis link iklan ini akan terbuka. tapi hati-hati kalo ketahuan langsung di banned. Contoh link yang menggunakan autoklik:
Coba sentuh tulisan dibawah ini dengan kursor Anda, maka otomatis link ini akan terbuka

HANYA SEKEDAR CONTOH GAN


Klik Iklan Sendiri
Ini cara yang paling merepotkan, kita mesti  nomaden (berpindah-pindah) dari warnet ke warnet yang beda IP nya, berpetualang kesana kemari keluar-masuk warnet hanya untuk mengklik iklan sendiri, 1 warnet 1 klik. Sungguh meropatkan yach xixixixixi
Arisan Klik
Wah ini kita harus membuat organisasi, misalnya Kelompok Publisher Curang seluruh Indonesia (KPCI). Sangat repot juga, mana rapat deklari organisasi, penggalangan anggota, mengurus akta notarisnya, membuat AD/ART organisasi, pemilihan ketua umum. Setelah itu baru dibicarakan, siapayang pertama iklan PPCnya rame-rame diklik oleh anggota, tentunya dengan sistem lot pula, layaknya arisan pada umumnya.  Repot yach… xixixixixi
Nah itulah ketiga cara curang dalam menghasilkan earning klik PPC, kalo dipikir-pikir ketiga cara itu beresiko, merepotkan, dan membuat kepala puyeng, ditambah dengan pengeluaran dana penggalangan anggota, bayar warnet kesana kemari, dan akun kita di banned, alih-alih mau untung, malah modal ludes hanya untuk membiayai klik ikalan kita. Sangat merugikan. Dan yang paling fatal setelah kita mati nanti, dineraka nanti kita akan diklik oleh mouse raksasa yang membara, gosong, death, dihidupkan diklik lagi, mati dihidupkan, diklik mouse raksasa yang membara lagi, death… begitulah seterusnya…… seeerrrraaaammmm.
Jadi jangan deh bermain curang dalam bisnis manapun karena akibatnya akan kita rasakan didunia lebih-lebih di neraka. 

  • Catatan: Tulisan ini saya buat hanya untuk lucu-lucuan agar kita awet muda (apa hubungannya????) xixixixixixi.