SMS Lucu Terbaru Terupdate

SMS Lucu Terbaru Terupdate – Pada kesempatan kali ini Kata Ilmu akan berbagi artikel kumpulan sms lucu terbaru. Kumpulan SMS paling lucu ini cocok bagi anda yang sedang mencari hiburan segar di internet. Okk langsung saja disimak sms lucu terbaru 2014 dibawah ini.
Bagaimana hari Anda sejauh ini? Harapan itu semua baik dan ceria untuk Anda hari ini. Mampir untuk memeluk Anda untuk hari dan membawa secangkir teh manis untuk Anda. Semoga hari yang seimbang.
Aku datang rumah dengan 100 ciuman untuk senyum Anda. 100 pelukan untuk kehangatan Anda dan 100 getar untuk main-main Anda. 100 bunga untuk membuat hari Anda manis dan berwarna-warni. 100 menggelitik di bahu Anda untuk membuat Anda melompat dan 100% cinta untuk Anda.
Memiliki keinginan untuk bersantai Anda sepanjang hari. Melengkungkan punggung dan berbaring. Ambil gulir dan merasakan otot-otot dalam melonggarkan. Membebaskan pikiran dan membiarkan pikiran mengalir dalam keluar. Ambil napas dalam-dalam dan merasakan jantung berdetak penuh gairah. Menyentuh jiwa Anda dan memiliki hari yang mudah.
Saya telah terbang kupu-kupu sedikit bahu Anda berbisik tentang ciuman lembut saya. Senyum dan pelukan kepada Anda.
Sun menghujaniku dengan kehangatan hari ini. Cerah, cerah dan berseri. Saya telah menyimpan sebagian besar untuk Anda. (^. ^)
Pelukan dan tersenyum. Aku bersembunyi di rambut Anda saat berciuman Anda lembut. Binar saya bebas dengan suara Anda, ketika Anda merasakan gairah tumbuh. Aku akan menyertai engkau.
Ciuman lembut di pipi Anda. Biarkan aku memegang tangan Anda dan merasa hati saya dekat dengan Anda. Mengumpulkan tersenyum bahagia dan tertawa bagi kita. Saya ingin melihat Anda segera.
Anda yang lucu dan indah. Aku menyukaimu. Have a nice day!
Gunung tinggi akan aku daki…Lautan luas akan aku sebrangi..kan aku kejar kemana pun kau pergi. Berapa kali ku coba telpon kamu tapi kamu gak peduliin aku dan aku pengin bilang . . . .Sandal Kita tertukar
Mas brooooooooo…..Anda Depresi ??Mau Bunuh Diri ??SEGERA Hubungi Kami !!Karna Kami meLayani : -> SUNTIK MATI-> GANTUNG DIRI-> MUTILASI-> STRUM LISTRIK
Kasih itu SUCI………..Kasih itu DAMAI………..kasih itu MENJIWAI kita…………kasih itu MENGUNDANG TAWA….KASIH ITU….KASIH ITU…..KASIH ITU…..KASIHAN DEH LO….
Seorang pria setengah baya komplain waktu ditilang pak polisi :"Apa salah saya sih Pak? Saya pakai helem, pakai jaket, SIM juga puna, STNK ada, kenapa saya tetep di tilang ?"Pak Polisi pun menjawab dg enteng:"Sebel aja gue lihat lo.. muter-muter pakai jaket, pakai helem tapi gak pakai motor"
Di sebuah kios di kali malang, seorang penjual berkata pada calon pembeli, yang dari tadi nanya terus“Saya jual 3 macam pepaya”“Emang apa aja?”“Paya bangkok,paya kuning, ama PAYA LO.. dari tadi nanya doank gak beli2..!!” Dia melihatmu lapar, Dia menciptakan makanan.
Saat kamu haus, Dia menciptakan air.Saat kamu butuh teman yang manis, keren, dan baik hati,maka Dia mengirimkan akuDalam sebuah percakapan telPhon :
“Halo, apakah ini benar lima lima empat enam dua nol satu ?”“Oh Bukan Pak.. Di sini lima juta lima ratus empat puluh enam ribu dua ratus satu.”“Oh, maap... Salah putar.”
Maaf ganggu..Cuma mau numpang buang SMS gratisann aja..dan anda silahkan letakan kembali hp anda !!Seorang gadis yang sempurnaTidak mengganggu,Tidak berteriak,Tidak main mata dengan orang lain,Tidak terletak,Tidak menipu,danTidak ada: p
Bertepuk tangan!Apa Sebuah Misteri Kecoa takut Tikus, Tikus takut Kucing, Kucing takut Anjing, Anjing takut Manusia, Manusia adalah takut Ibu, Dan Perempuan takut......Kecoa!
Apa bedanya sekretaris umum dengan sekretaris prbadi. Kalau sekretaris berucap selamat pagiii pak/bos..!. Kalau sekertaris pribadi berucap bangun-bangun Bos sudah pagi..!. Saya punya banyak sms bohong bohongan di handpone tapi sayang gak bisa kirim ke amu semua saya pilih pilih saya kirim 1(satu) sms ini ke kamu Anda sedang Frustasi??
Ingin menikmati ketenangan perusahaan Anda. Ingin memeluk Anda dengan matahari tersenyum di atas kepala kami. Mari kita bernapas mood positif untuk kesehatan dan kesenangan kita.
Bunganya senang hari ini, menunggu Anda untuk keluar dan bermain. Tersenyum ke pohon dan mereka akan mengirimkan burung bernyanyi untuk Anda. :)
Saya telah mengirim burung untuk membersihkan langit di atas Anda. Mereka akan membuat Anda perusahaan, sementara saya tidak mampu. Saya selalu ingin kami untuk menjadi bahagia, meskipun kesulitan dan ketidakpastian. Menjadi baik!
Pohon-pohon yang tersebar cabangnya di atasku. Mereka melambai padaku seperti Anda. Rasanya seperti rumah di mana aku ingin bersama Anda. (-. -)
NAMA saya indah. Ini adalah sedikit istirahat bagi saya sekarang. Matahari tersenyum pada kita, bahkan ketika awan berbulu menutupi langit. Aku terbangun dengan hati dan pikiran tentang Anda hangat. Harap Anda sangat baik hari ini dan ingin menghibur kepala di dadaku.
Bersantai pikiran saya sekarang. Memiliki waktu damai untuk diri sendiri. Menangkap ciuman saya di udara :) *
Semua tersenyum untuk Anda hari ini :) Aku terbangun dengan perasaan kebahagiaan tersebut. Saya berharap Anda memilikinya juga. Bersama kami tersenyum bisa bersinar lebih terang dari matahari. (> * <)
Christmas Merry NAME. Nikmati suasana dengan keluarga Anda. Kelilingi diri Anda dengan menyenangkan dan kegembiraan. Isi hati dengan keajaiban perdamaian.

Demikianlah SMS Lucu Terbaru Terupdate diatas, semoga memberikan Hiburan tentunya.[ki]