Model Rumah MInimalis Yang Sehat

Model Rumah MInimalis Yang Sehat – Berbicara tentang rumah, maka semua orang so pasti mengharapkan rumah sendiri, meskipun mungil atau minimalis, asal rumahtersebut sehat, dalam artian meskipun mungil namun syarat-syarat rumah yang sehat itu telah terpenuhi. Rumah mungil yang sehat bagi saya itu adalah sebuah rumah yang ukurannya tidak terlalu besar atau terkesan mewah, terletak di sebuah kompleks yang tenang dan yang terpenting mempunyai taman dengan tanaman-tanaman hias nan indah dan juga sebagai tempat sirkulasi udara. Serta di selingi dengan kicauan burung-burung murai dipagi hari dan merdunya kokokan ayan jantan kinantan.

Disamping itu rumah tersebut aman dari kemungkinan tindakan-tindakan kejahatan dan terjangkau dengan didukung oleh sarana dan prasarana perhubungan yang memadai. Kebetulan saya tinggal dan bermukim di Makassar, masih tinggal di rumah kontrakan :D. sudah lama bermimpi memiliki sebuah rumah yang mungil dengan taman yang ditumbuhi tanaman-tanaman hijau serta kembang yang mekar, dan ditanam itu ada kolam ikan yang mungil dengan replika air terjun Takapala Malino. Wah impian saya itu mudah-mudahan terwujud, tapi melihat kenyataannya, saya masih harus menabung beberapa tahun lagi untuk memiliki rumah mungil yang sehat.
Tapi saya tetap bersemangat untuk memilki rumaha mungil yang sehat itu :D, salah satu usaha saya adalah mencoba menambah uang tabungan dengan berbisnis, online diinternet (kawan-kawan sekalian coba diperhatikan blog saya) di blog saya ini dipenuhi iklan sekedar nambah buti tabungan untuk memiliki rumah sehat yang mungil. Karena disamping syarat-syarat tentang rumah mungil yang sehat yangsaya sampaikan diatas, maka yang paling terpenting dandikatakanrumahsehat bila kita telah memiliki sertifikat-Nya :D, alias memilikinya. Karena dengan memiliki rumah tersebut, maka kita sebagai sudah bisa menata rumah tersebut menjadi rumah mungil yang sehat.
Demikian sedikit pendapat saya tentang persyaratan tentang kenapa rumah tersebut dikatakan rumah mungil yang sehat. Dan saya berharap tidak lama lagi saya memiliki rumah itu. Rumah yang indah dan mungil yang ditumbuhi tanaman-tanaman hias dengan kicauan burung dan perckan air di kolam yang dipenuhi ikan komet orange yang lagi berenang. Doakan yach semoga impian saya tersebut segera terpenuhi, yakni mempunyai rumah mungil yang sehat.
Sekedar rujukan dari saya, bila Anda telah beruntung karena telah memiliki rumah sendiri segera percantik dan sehatkan rumah Anda dengan bantuan dari IDEAonline, karena situs ini akan memberikan tips-tips untuk Anda mengenai cara manata rumah yang sesuai standar kesehatan.[ki]