RAMALAN HASIL PERTANDINGAN FINAL LEG 2 AFF 2010

Aalmarusy : Ramalan Hasil Pertandingan Final Leg 2 AFF 2010 – berbicara tentang ramal-meramal sesuatu yang akan terjadi, banyak cara untuk meramal kejadian yang akan terjadi tersebut, misalnya orang-orang pada meramal atau memprediksikan hasil pertandingan Final leg 2 AFF. Nah pada kesempatan ini saya ingin memposting sedikit tentang ramal-meramal hasil pertandingan nanti, Dalam ramal-meramal ini, jangan sampai membawa kita kedalam jalan sesat, jalan yang tidak diridhai Tuhan. Tapi anggaplah ini hanyalah permainan tebak- tebakan belaka.
Ramai dicarakan tentang ramalan hasil pertandingan Final Leg 2 AFF 2010, banyak pula cara atau metode meramal hasil pertandingan Final Le 2 AFF 2010. Mulai dari paranormal kesohor Ki Joko Bodo (H), Mentalis Deddy Korbuseet, mama Loreng (bukannkah Mama Loreng Tlah tiada?, namanya juga peramal, bisa meramal di Alam Ghaib xixixixixi). Dan yang aneh ternyata profesi meramal itu bukan hanya profesinya manusia, tapi banyak pula binatang-binatang yang berprofesi sebagai Peramal dan meramalkan hasil pertandingan Final leg 2 AFF 2010. Contoh ramalan Luumba-lumba, Gurita, Kucing, Burung perkutut, ular, semut, cacing  dan banyak lagi binatang-binatang lainnya yang berprofesi peramal.
Langsung ke intinya yach (sorry Bercanda melulu neh), ok kita memasuki inti dari ramalan hasil pertandingan final Leg 2 AFF 2010. Sebelumnya saya beritahukan kepada Agan-agan sekalian, ini hasil ramalan yang akan saya umbar disini, bukan hasil karya sendiri (wong saya bukan peramal koq, sumpeh). Tapi saya hanya sebagai perantara dari peramal dengan agan-agan yang mencari  ramalan hasil pertandingan final Leg 2 AFF 2010. Peramal ini orangnya unik, ketika saya ketemu dan berbincang-bincang dengan beliau, saya mau ambil gambarnya, sekedar pelengkap postingan ini, tapi dia tidak mau di foto, katanya itu salah satu pantangan. Karena peramal sejati tidak boleh di umbar rupanya, biarlah katanya beliau jadi misteri sama dengan ramalan-ramalnya yang secara misteri dapa mengungkap kejadian yang akan terjadi. Rupanya sih biasa saja, beda dengan ki joko bodo (H) yang gondrong, atau Deddy Corbuseet yang berpenampilan nyentrik.
Mengenai metode meramalnya (ini menurut pengakuan beliau) bahwa semua orang sebenarnya punya potensi untuk “melihat“  masa depannya dengan memanajemen Indra keenamannya (hah… apakah indra keenam itu, yang saya tahu hanya Indra Bekti, Indra Brugmann). Menurut beliau pula, untuk memanajemen indra keenam itu, butuh pengorbanan, terutama harus menjauhi kenikmatan dunia ini ( ndak Sanggup deh gue, kalo gitu..xixixixixi). setelah itu, barulah bisa meramal aa yang akan terjadi. Peramal ini banyak cincong yach.
Ok kita masuk kepada inti dari ramalan beliau, katanya  nanti sebeloum pertandingan final leg 2 AFF 2010, akan ada “sesuatu”, tapi sesuatu itu bisa di kendalikan, dan ketika sedang berlangsung pertandingan akan ada “Besi Melayang” (saya juga belom bisa menaksirkan apa yang dimaksud “besi melayang”). Tapi tenang pertandingan final piala AFF 2010, akan berjalan dan selesai dengan hasil yang wahhhhh…?????!!!!!!.
Dan kata beliau lagi Malaysia akan dapat “Linggis” sedangkan Indonesia akan dapat “trisula”. Nah linggis dan trisula ini kata kuncinya, pasti kalian sudah bisa menjabarkan kan linggis dan trisula itu??????.
Okkk demikian ramalan hasil pertandingan final leg 2 AFF 2010. Saya berharap janganlah dipercaya ramalan hasil pertandingan final leg 2 AFF 2010 ini. :D