PREDIKSI PERTANDINGAN INDONESIA-FILIPINA LEG KE-2 PIALA AFF 2010

PREDIKSI PERTANDINGAN INDONESIA-FILIPINA LEG KE-2 PIALA AFF 2010 - Pada pertandingan leg ke-2  Indonesia VS Filipina di Semi Final Piala AFF 2010. Laga INDONESIA VS FILIPINA  leg pertama dimenangkan oleh Indonesia de skor tipis 1-0 untuk kemenangan Indonesia.
Kalau menurut prediksi saya nantinya hasil pertandingan Indonesia VS Filipina  pada leg kedua akan berakhir mengenaskan bagi Filipina,yakni 1-0 untuk kemenangan Indonesia. Hal ini disebabkan karena dukungan dari suporter, trmasuk pak presiden tercinta kita. Indonesia telah menang tipis di pertandingan leg pertama.  Sebagai oerang Indonesia saya  tetap mendukung Indonesia. Tapi dalam meramal itu kita harus netral, tidak subjektif… okkkkk.
Dan untuk susunan pemain, prediksi saya adalah sebagai berikut:
Filipina: Neil Etheridge, Robert Gier, Anton Del Rosario, Roel Gener, James Younghusband, Phil Younghusband, Alexander Borromeo, Jason De Jong, Chris Greatwich, Ian Araneta, Ray Jonsson
Indonesia: Markus Horison, Maman Abdurahman, Hamka Hamzah, M. Nasuha, Zulkifli, M. Ridwan, Firman Utina, Ahmad Bustomi, Okto Maniani, Cristian Gonzalez, Irfan Bachdim.