NURDIN TAK MAU MUNDUR

Meski hampir di setiap pertandingan yang dilakoni Indonesia di AFF Suzuki Cup 2010 di Stadion Utama Gelora Bung Karno diwarnai koor ‘Nurdin Mundur!’ Sang ketua umum mengaku takkan mundur.
Ketua umum PSSI Nurdin Halid sudah menduduki jabatannya selama dua periode, terhitung sejak 2003. Periode keduanya akan berakhir tahun 2011 mendatang, namun Nurdin mengaku tak berencana mundur. Hal ini ia sampaikan usai leg kedua final AFF Suzuki Cup 2010 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (29/12).
Nurdin Halid: Saya Tegaskan, Saya Tak akan Mundur!

Sebaliknya, sang ketua umum yang belum sekalipun mempersembahkan gelar selama kepemimpinannya itu mempersiapkan berbagai macam agenda untuk Timnas Indonesia.
"Saya tegaskan saya tidak akan mundur. Saya orang yang memegang prinsip-prinsip demokrasi. Jika musyawarah nasional menghendaki saya tetap menjabat, Insya Allah, saya akan laksanakan amanat itu," tegasnya.
“Selanjutnya akan digelar turnamen U-23 untuk persiapan SEA Games,” ucapnya. “Kemudian uji coba untuk timnas akan diperbanyak.”
Satu-satunya ‘gelar’ yang dipersembahkan Nurdin hanyalah gelar juara dari turnamen persahabatan Piala Kemerdekaan, Juli 2008. Indonesia yang sudah tertinggal 0-1 di final dari Libanon akhirnya menang 3-1 setelah sang lawan walk out karena merasa dicurangi wasit.
Seandainya Indonesia berhasil merengkuh juara AFF 2010, Nurdin mungkin punya alasan untuk mempertahankan jabatannya. Namun kenyataannya Indonesia kalah agregat 2-4 dari Malaysia, tetapi hal ini dipandang Nurdin bukan sebuah alasan untuk mundur.(inilah.com)