LIMBAD DEHIDRASI TARIK MOBIL 10 TON

Limbad sempat mengalami dehidrasi setelah menarik truk berbobot 10 ton yang dimulai dari Senayan. Namun sekarang kondisi magician yang berjuluk Master of Fakir itu kembali sehat.
“Sampai sekarang sehat dan tetap melakukan aksi. Tadi si Limbad sempat dehidrasi, karena perjalanan yang cukup panjang,” ujar Manajer Program RCTI, Untung Pranoto, ditemui di Museum Nasional (Museum Gajah), Jalan Medan Merdekat Barat, Jakarta Pusat, Jumat (31/12/2010).


Lebih lanjut dia menambahkan, Limbad telah melakukan persiapan selama tiga bulan. Acara Mahakarya Stunt ‘Truck-A-Thon’ memang merupakan rangkaian program RCTI menyambut tahun baru 2011.
“Ini salah satunya. Mahakarya RCTI selalu menyuguhkan aksi-aksi yang luar biasa,” imbuhnya.
Menurut Untung, Limbad merupakan satu dari magician yang memiliki keinginan kuat. Beban berat yang ditarik dengan menggunakan tiga kekuatan, leher, rambut, dan telinga, merupakan filosofi bagaimana Limbad terus berusaha, meskipun berat beban yang disandangnya.
“Banyak magician, tapi tidak seperti dia. Dia sangat luar biasa, jelas setelah ini akan melakukan aksi-aksi juga,” kata Untung.
Tentang kabar aksi Limbad yang dihentikan polisi, dia membantah. Untung mengatakan RCTI telah mengantongi izin polisi. Acara sempat dihentikan, karena aksi yang dilakukan di jalan sedikit mengganggu perjalanan.
“Kita berterima kasih kepada polisi, tadi berhenti karena dari pihak RCTI yang menghentikan. Alasannya karena antusias penonton yang membuat jalanan macet. Jadi kami memberhentikan sejenak,” imbuhnya.(Okezone.com)