JELANG LAGA FINAL LEG 2 SINYAL HP DILACAK

Pengamanan menjelang dimulainya pertandingan leg kedua Final Piala AFF semakin diperketat. Sinyal ponsel para suporter Timnas diacak di sekitar Gelora Bung Karno.

Andi, salah satu suporter resah akan hilangnya sinyal ponsel dirinya. "Kok tiba-tiba sinyal blackBerry saya hilang. Mau telepon nggak bisa, bisanya cuma sms-an," kata Andi dengan kesal kepada detikcom, di sekitar GBK, Senayan, Jakarta, Rabu (29/12/2010).

Yuli, salah satu suporter asal Mampang mengaku jika sinyal ponsel mati dan nyala. "Kalau telepon sebentar putus, sebentar nyambung," ujar Yuli.
Sementara itu, suasana di GBK di depan Jl Sudirman, terlihat euforia dukungan Timnas semakin terasa. Di halte bus Transjakarta di kawasan GBK terlihat sangat ramai oleh suporter dan pedagang atribut Timnas. Di depan Jl Sudirman juga terlihat kendaraan harus sedikit antre karena banyak pedagang yang menjajakan dagangannya seperti stiker, ikat kepala, syal dan terompet.

Para suporter sudah memasuki GBK di depan halte Hotel Atlet Century. Di pintu masuk terlihat antrean bahkan sempat terjadi desak-desakan karena pagar yang dibuka hanya satu pintu.

Suasana lalu lintas juga terlihat macet. Kendaraan yang mengarah dari Jl Asia Afrika menuju Sudirman di depan Hotel Atlet Century terjebak kemacetan. 10 Polisi tampak mengatur lalu lintas. (DETIKNEWS)