INILAH WIKILEAKS

Inilah Wikileaks - Inilah keterangan Wikileaks di situs Facebooknya:
WikiLeaks adalah sebuah organisasi yang menerbitkan dan menganalisis informasi meskipun pendekatan uncensorable - berfokus pada dokumen, foto dan video yang memiliki makna politik atau sosial.
Kepentingan utama kami adalah rezim yang menindas di Asia, blok Soviet, Sub-Sahara Afrika dan Timur Tengah, tapi kami juga berharap untuk membantu mereka di barat yang ingin mengungkapkan perilaku yang tidak etis dalam pemerintahan mereka sendiri dan perusahaan. 
GROUP WIKILEAKS DI FACEBOOK
Kami telah menerima lebih dari 1,5 juta dokumen begitu jauh dari komunitas tertindas dan sumber anonim.
WikiLeaks, diterbitkan oleh Sunshine Press, adalah sebuah organisasi nirlaba yang didanai oleh juru kampanye hak asasi manusia, wartawan investigasi, teknologi dan masyarakat umum. 
Melalui dukungan Anda, kami telah terkena ketidakadilan yang signifikan di seluruh dunia-berhasil melawan lebih dari 100 serangan hukum dalam proses. 
Pekerjaan kami menghasilkan reformasi harian dan merupakan penerima penghargaan bergengsi banyak, termasuk Indeks 2008 di Sensor-Ekonom Kebebasan Berekspresi Award serta Amnesty Internasional 2009 Award New Media. Kami tidak menerima dana pemerintah atau perusahaan. Kita tidak pernah berkompromi dengan sumber.
WikiLeaks menklasifikasikan, menyensor atau membatasi materi politik  agar etis. WikiLeaks tidak menerima kabar, pendapat atau jenis yang meragukan.

TAMPILAN SITUS WIKILEAKS

Inilah contoh dokumen rahasia yang diungkap Wikileaks:


Laporan Peledakan dari database ISAF 

2006-08-28 09:15:00


Serangan itu bunuh diri IED . Target serangan adalah Hanu, mantan Kepala Polisi. angka Casualty : 17 tewas (pembom, Hanu, 15 x pengawal ), 47 warga sipil terluka. CATATAN: ANP menolak setiap ISAFketerlibatan, tetapi diperbolehkan WISWO dan EOD tim untuk memeriksa kejadian lokasi di sekitar 60 menit setelah kejadian . LKG rumah sakit mampu untuk mengatasi dengan insiden tersebut. WISWO memiliki beberapa bukti, laporan setelahnya. 
UPDATE # 2: 29 1045Z (291515L) 
Ledakan itu menghasilkan total 21 tewas (4 meninggal semalam), yang 15 adalah anak-anak (termasuk keponakan Kano ). sisanya adalah Khano sendiri (mantan kepala polisi), kakaknya, dokter Mohammed Ali, tukang daging Mohammed Omar, bomber sendiri dan 2 orang (diyakini) pengawal. ada jugakorban tidak diketahui, tetapi ada yang tampaknya ada perempuan di antara korban. 
CJTF -76 OSINT dilaporkan sebagai berikut: 

Sebuah ledakan bunuh diri meledakkan suatu pasar ramai di selatan kota Afganistan? Provinsi Helmund Pada hari Senin , menewaskan sedikitnya 40 orang menurut saksi . Pelaku diperkirakan dari kelompok nasionalis Laskhar Gah ibukota Helmund. Dua saksi mengatakan seorang pria dengan bom terikat di tubuhnya mencengkeram seorang pengusaha terkemuka, Mohammad Khan (Noor Khan Noorai) yang di Helmund Kepala Polisi Helmund semasa tahun1980.bahan Pengusaha ini kemudian diledakkan dan setidaknya empat warga sipil termasuk adiknya dan keponakan yang dibunuh (SUMBER: Agence France Press)