INDONESIA SIAP BERSAING DI SERP

Indonesia Siap Bersaing di SERP - hari ini saya blogwalking sehabis pulang ngajar dari Sekolah, saya coba pasang banner Indonesia siap bersaing di SERP  (Search Engine Results Page ) dan membuat postingan ini. Kalau kita berbicara Indonesia maka kita akan ingat The Fouding Father bangsa ini, Soekaro-Hatta. Di mana beliau bersama pejuang lainnya mati-matian berjuang demin tegaknya Indonesia ini. Nah tugas kita sekarang sebagai generasi penerus dari para pendiri bangsa ini untuk mengharumkan nama Indonesia.  Salah satu contohnya, yakni kontes SEO yang diadakan oleh Danu Akbar, dia termasuk pemuda Indonesia yang mempunyai pemikiran cemerlang dan visioner sehingga mengadakan kontes SEO Indonesia Siap Bersaing di SERP. semoga Indonesia kedepannya mampu bersaing khususnya dalam bidang SEO di dunia maya sejagad, meskipun saingan itu memang berat, tapi mulai sekarang kita sebagai orang Indonesia harus menunjukkan kepada dunia bahwa Indonesia juga bisa....!!!!!!
Memang saat ini Indonesia lagi dirundung bencana yang bertubi-tubi, mulai dari Wasior, Mentawai, Merapi dan juga bencana-bencana lainnya yang sedang melanda Indonesia, namun bukankah bencana atau musibah itu adalah sebuah peringatan agar kita sebagai Orang Indonesia harus pandai-pandai mensyukuri apa yang ada.
Indonesia yang kita cintai bersama merupakan sebuah tempat indah nan mulia, dimana rakyatnya sebenarnya adalah rakyat yang berbudaya dan menjunjung tinggi adat istiadat yang memuliakan manusia. Nah selayaknya kita sebagai salah satu dari dua juta lebih rakyat indonesia mengisi kemerdekaan ini dengan berkarya. Khusus kepadaseluruh blogger indonesia terutama saya, harus berkarya di dunia maya, dimana karya kita itu sendiri bermanfaat bagi rakyat Indonesia sendiri, bahkan kepada seluruh ummat manusia sejagad.
Lalu apakah kongkret dari karya blogger tersebut?, yach meskipun saya masih baru dan tidak apa-apanya dibanding master-master blogger. Saya ingin sedikit mengeluarkan pendapat demi kemajuan blogger Indonesia. Berikut sekedar pendapat saya, kita harus menunjukkan kepada dunia bahwa blogger indonesia bisa bersaing di dunia blogger, dalam artian karya-karya anak bangsa harus mampu bersaing dengan karya-karya diluar. Hal yang paling awal yang  mesti di lakukan blogger adalah mengoptimasi blog mereka agar familiar dan dapat terindeks oleh laba-laba dari Google Pencarian. Denga demikian setipa karya-karya anak bangsa dalam bentuk postingan akan mampu berada di halaman pertama pada mesin pencari di mesin google seluruh dunia. Dengan demikian postingan-postingan anak bangsa yang berisi pemikiran-pemikiran jenius akan dibaca oleh rakyat sejagad. 
Dan hasilnya pemikiran brilian itu akan mempengaruhi opini masyarakat sejagad. Bila ini terjadi tunggulah akan muncul pemikir-pemikir anak bangsa Indonesia yang kan menjadi tokoh dunia dan akan disanjung-sanjung karena sumbangan pemikirannya dalam memperbaiki tatanan dunia baru yang lebih baik dan lebih beretika khas Indonesia.
Catatan:
Postingan ini tidak bermaksud menggurui apalagi sok pintar, tapi postingan ini semata saya tujukan pada Kontes SEO Indonesia Siap bersaing di SERP yang diadakan oleh Danu Akbar dan Kontes Peluang Usaha Membuka Loket Online