CARA PULAU KOMODO MASUK KE TUJUH KEAJAIBAN DUNIA

Cara Pulau Komodo Masuk Ke Tujuh Keajaiban Dunia - Wilayah Komodo National Park meliputi Pulau Komodo, Rinca and Padar, ditambah pulau-pulau lain seluas 1.817 persegi adalah habitat asli Hewan Purba Komodo. Taman Nasional Komodo didirikan pada 1980 untuk melindungi kelestarian komodo. Tak hanya hewan langka tersebut Komodo National Park juga untuk melindungi berbagai macam satwa, termasuk binatang-binatang laut.
HEWAN ASLI INDONESIA KOMODO
Komodo National Park yang secara administraf terletak di Provinsi Nusa Tenggara Timur ini, telah berhasil masuk dalam daftar 28 finalis yang sudah terpilih dari  77 nominasi  sebagai tujuh keajaiban baru alam (New 7 Wonders of Nature).
Pulau Komodo merupakan satu-satunya tempat di dunia yang ditinggali hewan purba Komodo dan juga satu-satunya wakil dari negara tercinta kita Indonesia, karena dua wakil Indonesia lainnya Danau Toba dan Gunung Krakatau telah tersingkir.
Komodo National Park akan bersaing dengan 27 finalis, antara lain: Laut Mati, Grand Canyon, Great Barrier Reef, Gunung Kilimanjaro, dan Kepulauan Galapagos.
Kontes tujuh keajaiban baru alam tersebut diselenggarakan oleh New Open World Foundation bekerja sama dengan The United Nation Office for Partnerships yang berpusat di Swiss. Lembaga itu pula yang tahun lalu menetapkan tujuh keajaiban baru dunia yang mengeliminasi Candi Borobudur.
Pemilihan tujuh keajaiban baru alam tersebut dilakukan secara online.Saat pemilihan dibuka pada Juli 2007, tercatat ada 441 kandidat keajaiban baru alam dari 222 yang diusulkan ke panitia. Di antara jumlah itu, panitia menyeleksi dari jumlah suara yang masuk, sehingga tinggal 261 kandidat.
Makanya buruan Vote Komodo National Park sekarang juga. Semua orang punya hak pilih, gunakan hak pilih kita untuk mengangkat Indonesia kita lewat keajaiban Komodo national Park (sekedar Info Hasil pemilihan kita akan diumumkan 31 Desember 2011 Mendatang).
Nah Segera Vote Komodo National Park agar menjadi salah satu dari tujuh keajaiban dunia.***