CARA MENDAPATKAN VISITOR KE BLOG KITA

Cara mendapatkan Visitor ke Blog Kita Selamat pagi semua bro, nampaknya pagi ini pagi yang amat cerah, langsung saja, kali ini saya akan memposting tentang tips yang saya dapat dari blogwalking(maklum masih newbie jadi kerjanya blogwalking trus). Tips ini saya dapatkan pada blogger-blogger papan atas alias master-master blog. Tentu kita ketahui bahwa visitor adalah penentu dari hidup matinya blog kita, nah sudah ribuan bahkan ratusan ribu ulasan mengenai  cara mendapatkan visitor di blog kita. Dan setelah saya blogwalking saya disini sedikit juga mengulas mengenai cara mudah dapat visitor ke blog kita.

DOAKU KEPADA TUHAN

Cara itu antara lain:
  • Membuat postingan yang laku dipasaran dunia maya, contahnya, yang laku saat ini adalah piala AFF 2010, wikileaks, facebook, google, youtube, video etc.
  • Sering-sering update postingan ke blog. Karena postingan adalah sarana atau jalan masuk menuju blog kita, visitor akan memasuki lapak blog kita lewat postingan. Jadi semakin banyak postingan maka semakin banyak jalan menuju ke lapak blog kita tersebut.
  • membuat topik abadi di blog kita, dalam artian membuat topik yang dicari visitor sepanjang sejarah hidup manusia. Untuk blog saya, topik abadi yang saya pilih adalah sejarah. Karena masyarakat terkhusus pelajar atau mahasiswa akan selalu mencari topik sejarah untuk bahan referensi mereka, mulai dari prasejarah, zaman hindu-buddha, zaman islam, zaman masuknya, bangsa barat ke nusantara, zaman jepang, zaman kebangkitan nasional, zaman proklamasi, zaman demokrasi liberal, zaman demokrasi terpimpin atau orde lama, zaman orde baru sampai zaman reformasi.
  • memuat artikel kita ke jasa pihak ketiga antara lain ke lintas berita, infogue etc;
  • Membuat dummy blog, yang bertujuan menambah pundi-pundi traffic ke blog utama kita.
  • Trus belajar dan belajar optimasi blog kita lewat jalan blogwalking sambil berguru secara rutin ke blog-blog master.
  • Yang terakhir dan ini adalah kunci keberhasilan kita, adalah sesudah dilaksanakan hal-hal yang diatas adalah berdoa kepada Tuhan. Dan kalo ingin doa kita didengar oleh Tuhan kita mesti mendengar tuhan juga dengan melaksanakan segalah perintah-Nya serta menjauhi segala larangannya.

Kalo kita telah melaksanakan hal-hal diatas, niscaya kita akan menjadi blogger yang berbahagia di dunia maya, dunia nyata maupun di dunia abadi akhirat kelak. Okk demikian sedikit tips sederhana saya dalam mengelola blog. Semoga bermanfaat.***