Cara Membuat Facebook Dengan Mudah

Cara Membuat Facebook Dengan Mudah   Situs jejaring sosial facebook kini benar-benar membumi, dari pengamatan Admin Kata Ilmu, yang kebetulan bekerja di sebuah daerah yang masih termasuk wilayah yang belom dimasuki jaringan internet (warnet). jadi sebagian besar penduduknya belom terlalu ngerti cara membuka akun facebook atau fb. Tapi meskipun jaringan internet (warnet) belum masuk, tapi karena sekarang ini serba canggih, sebagian besar hp sekarang sudah bisa di pakai ber fb ria, ditambah dengan semakin banyaknya orang memiliki laptop dan modem, maka trend fb juga sudah merambah daerah ini dan saya yakin saat ini seluruh daerah di Indonesia sudah dijangkiti wabah fb, ini sudah dibuktikan dengan fakta bahwa Indonesia pemakai Facebook ketiga terbesar dunia.
Facebook bisa dimanfaatkan untuk saling berbagi cerita, berbagi berita, berbagi foto, men-download foto, berbagi lagu atau men-download lagu. Jika saat ini anda belum mempunyai akun facebook atau sudah punya tapi ingin buat yang baru tapi masih bingung bagaimana cara membuatnya dari awal, maka saat ini Kata Ilmu akan memberikan panduan singkat dan jelas bagaimana cara membuat facebook baru dengan cara mudah. Ikuti langkah-langkah berikut ini :

Langkah #1
Sebelum anda membuat facebook pastikan anda memiliki email terlebih dahulu.  Anda bisa menggunakan email dari yahoo maupun email dari google seperti gmail dan lain sebagainya. Jika tidak mempunyai anda bisa melihat cara membuat email di postingan sebelumnya.  Lakukan login pada email anda.Langkah selanjutnya masuklah ke situs facebook.com

Langkah #2
Anda akan menemui form pendaftaran facebook seperti gambar berikut ini, isilah kolom-kolomnya dengan data diri anda. Catat atau ingat-ingat alamat email dan kata sandi yang anda masukkan karena ini akan digunakan untuk login facebook setiap saat. Setelah terisi semua kemudian tekan pada tombol “mendaftar”

Langkah #3
Selanjutnya anda akan dibawa ke halaman baru seperti pada gambar di bawah ini dan Anda disuruh untuk mengisikan captcha atau pemeriksaan keamanan seperti gambar dibawah ini.

 Langkah #4
Jika anda sudah melakukan cara ke 3 anda akan menemui halaman seperti dibawah ini, lalu pilih lewati langkah ini seperti gambar dibawah ini.

Langkah #5
Selanjutnya anda akan dibawa ke halaman seperti pada gambar di bawah ini. Anda boleh mengisinya atau tidak, jika anda ingin mengisi silahkan di isi lalu tekan tombol simpan dan lanjutkan. Jika tidak mau mengisi silahkan tekan tombol lewati.
 Langkah #6
Pada langkah ke 6 ini anda harus mengunggah foto, namun ini bisa dilakukan di belakangan jadi langsung saja kita lewati. Jika anda mau mengisinya juga boleh, anda bisa mengupload atau mengunggah dari hardisk atau mengambilnya secara langsung melalui webcam. Jika sudah silahkan tekan tombol “simpan & lanjutkan”. Atau apabila anda tidak ingin mengunggah foto profil, anda bisa melewati dengan menekan tombol “lewati”.
 Langkah #7
Untuk langkah ke 7 ini anda abaikan dulu akun facebook anda dan bukalah email anda lalu cari kode verifikasi dari facebook seperti gambar di bawah ini.

Langkah #8
Selanjutnya anda akan dibawa masuk ke akun email anda. Temukan dalam inbox anda sebuah pesan seperti pada gambar di bawah yang Kata Ilmu beri lingkaran. Bukalah email tersebut. Klik link kode verifikasi tersebut dan sekarang akun facebook anda sudah jadi, sekarang anda bisa memperbaiki akun facebook anda dengan mengunggah foto anda, update status, berbagi cerita, berbagi berita dan lain sebagainya.
Selamat, Saat ini anda sudah mengetahui cara membuat facebook dan saat ini juga anda juga sudah mempunyai akun facebook baru, pergunakanlah dengan baik akun facebook anda. Mulai detik ini Anda bisa berbagai cerita melalui facebook, berbagi berita, berbagi foto, men-download foto, berbagi lagu atau men-download lagu dari facebook. Cara lainnya dlaam membuat Fb baca di Cara Buat Facebook
Demikianlah tutorial sederhana saya tentang bagaimana caranya membuka akun facebook, semoga bermanfaat.[ki]