Wanita Terkaya di Inggris



Inilah 10 Wanita Terkaya di Inggris. Tulip Financial menyebut ada 72 ribu wanita sukses di Inggris, kekayaan mereka lebih dari dari 2.5 juta pound. Siapa saja 10 besar wanita terkaya dan tersukses di Inggris sana?

1. J K Rowling £647 juta. Penulis buku Harry Potter. Maret 2010 dia menjadi penulis paling kaya dengan pendapatan 1 milyar dollar.

2. Amanda Staveley.  Baru berusia 37 tahun dengan keuangan £80 juta. Membantu investasi Barclay dan membeli Manchester City FC ketika diambil oleh Sheikh Mansour keluarga kerajaan Arab.

3 Judy Craymer, 52 tahun. Dia dibelakang opera musik Mamma Mia. Memiliki saham 50% dengan pendapatan £750 juta pertahun dari perusahan operanya. Sekarang diperkirakan memiliki uang £4 juta dari shownya saja.

4. Natalie Massenet. Dia dibelakang Noughties yang sukses dalam bisnisnya. Baru berumur 44 tahun. Dia memiliki toko online dengan nilai £50 juta.

5. Judy Naake £30 juta. Dia dibelakang St Tropez. Mengembangkan usaha sebagai guru dan pelatihan diri. Pelanggannya adalah selebritis dan kalangan papan atas.

6. Patricia Kluge. 61 tahun. ia sebagai pemegang kolomnis dewasa dan berpisah dengan milyader Metromedia John Kluge. Saat ini Patricia memiliki banyak investasi di Inggris.

7. Canthia Carrol. Pengusaha asal Amerika. Sebagai eksekutif perusahaanAnglo American PLC London. Tahun 2008 masuk dalam daftar Forbes dan wanita yang berpengaruhi di dunia.  Memiliki penghasilan £1,050,000 dengan bonus £319,000 pertahun.

8. Sarah Tremellen. Lulusan Cambridge berumur 44 tahun. Dia bekerja di media dan keluar ketika berumur 25 tahun. Lalu membuat perusahaan baju dalam Bravissimo. Melanjutkan usaha dengan Leamington SPA dan lainnya dengan 350 karyawan. Penjualannya diperkirakan mencapai £30 juta pertahun.

9. Dawn Gibbins. Pengusaha dibidang industri lantai dengan nama perusahaan Flowcrete. Memiliki banyak cabang dengan 30 kantor diseluruh dunia dan 12 pabrik di berbagai negara.

10.  Lucinda Bruce-Gardyne. Dia adalah penulis tentang makan dan alegi makanan. Tetapi bukan itu yang menjadi suksesnya saja. Berumur 38 tahun dengan 3 anak, 3 tahun dia menyempurnakan resep dan menemukan masalah dari kandungan bebas Gluten. 12 bulan di awal usaha dia mencoba menjual roti buatannya dari rumah dan berhasil mendapatkan £ 20.

source: http://www.babamz.com/inilah-10-wanita-terkaya-di-inggris.html