Sudah Berakhirnya Perjanjian Merapi Di 2000 Masehi

Dalam "Babad Tanah Jawi", kisah nyatanya pulau jawa dulu sebelum tahun 1200 M tepatnya sebelum kedatangan para wali sembilan(wali songo), tanah jawa masih sangat luar biasa penuh dengan energi-energi gaib yang berasal dari jin-jin yang ganas yang menempati pulau jawa. Para wali menggunakan sebagian karomahnya untuk membabad tanah jawa muali dari Sunan Maulana Malik Ibrahim pada tahun 1250 Masehi mendarat di pelabuhan Banten. Dulu apabila ada penduduk luar masuk tanah jawa, mesti akan menghilang dan tak selamat karena dimangsa jin jin terkuat yang menduduki pulau jawa.

Para wali mengetahui kekuatan dan kekuasaan jin-jin tersebut, dengan mengurung mereka semua ke daerah gunung merapi. Para wali mengatakan "Nanti apabila perjanjian ini berakhir sampai abad 20 (tahun 2000 Masehi) maka keluarlah kamu seperti pada saat awalnya kamu berada dan saat itulah Allah membiarkan kamu merusak manusia", saat itu perjanjian itu dimulai pada  tahun 1300-1400 Masehi atau abad 13-14.jin-jin ini demikian jahat karena selain dapat mencelakakan manusia mampu juga merusak akhlak-akhlak manusia mereka dapat mempengaruhi ulama-ulama untuk meyebar kesesatan pada umat islam di jawa.

Gunung merapi menyimpan dan mengurung jin-jin terkuat yang pernah ada di jawa, selain di merapi ada juga di banyuwangi sampai sekarang ini, namun para wali hanya mengurung sebagian besar yang terkuat di gunung merapi. dalam buku babad tanah jawi, dikatakan jin-jin di jawa termasuk kanjeng nyi roro kidul hanya takut oleh para wali saja, karena para wali adalah kekasih Allah yang begitu dekatnya kepada Allah.Apa yang diucapkan para wali akan terbukti secara langsung di depan mata karena Allah telah berfirman dalam Al-Qur'an : "Sungguh para wali itu tidak ada kesedihan ataupun berduka karena mereka amat cinta kepada TuhanNya". Dalam hadis qudsi Allah berfirman "waliku sungguh aku tidak mau mengusiknya, pandangannya adalah pandanganKu, ucapannya adalah ucapanKu, tangannya adalah tanganKu dan langkah kakinya adalah langkahKu".(Hadis Shahih Bukhari Muslim)

Masyarakat sekitar lereng merapi khususnya dan masyarakat Jawa pada umumnya percaya bahwasannya Sabdo Palon Noyo Genggong sedang menagih janji. Dan kini mulai detik penulisan ini 05-11-10 Merapi kembali meletus dari pukul 00.00 WIB dengan daya letusan lebih buruk daripada tahun 2006 bahkan lebih dahsyat pada letusan pertama tanggal 26-10-10 yang menewaskan juru kunci Merapi Mbah Marijan..