Pulau Madura,Jadi inspirasi Mobil Mewah


Wow…….lagi-lagi pulau di Indonesia menjadi inspirator lahirnya sebuah technology baru,setelah pulau jawa.kini giliran pulau madura,dan kali ini datangnya dari salah satu produsen mobil sport mewah yang bermarkas di Italia,yaitu LAMBORGHINI.
Awalnya seoarang mahasiswa Munich university Of Aplied sciences yang bernama”Slavche Tenevsky” Menemukan nama Madura sa’at dia sedang browsing di internet mengenai balapan sapi atau banteng.dan saat itulah pulau madura menjadi inspirasi baginya,meskipun dia belum pernah sama sekali menginjakan kakinya di pulau itu.
Dan menurut rencana,”Lamborghini Madura”akan di produksi pada tahun 2016 dan akan menggunakan teknologi Hybrid,yang akan menjadi salah satu mobil sport mewah dan ramah lingkungan,Dalam pengerjaanya tenevsky akan berkolaborasi dengan perancang Lamborghini sekaligus Audi.
Meski ini proyek pertama Lamborghini dalam menggunakan teknologi Hybrid,”Lamborgini Madura”memiliki exterior yang ramping serta futuristic dan dapat melaju dengan kecepatan tinggi.terang tenevsky.