MICHAEL JACKSON BANGKIT DARI KUBUR


 

LOS ANGELES - Percaya atau tidak, Michael Jackson yang telah meninggal pada 25 Juni 2009, 'bangkit dari kubur' dan mendatangi mantan istrinya, Lisa Marie Presley.
 

Raja Pop itu 'bangkit dari kubur' dalam sebuah acara pemanggilan arwah yang digelar oleh Lisa dan mantan penata rias Michael, Karen Faye. Arwah Michael berhasil dipanggil dengan perantara cenayang.
 

Faye bercerita, roh pemilik album Thriller itu seakan-akan gelisah dan menyatakan penyesalan atas segala kesalahan semasa hidupnya.
 

"Dia tampaknya berada di sebuah misi untuk menjangkau orang-orang dalam hidupnya dan minta diampuni. Selama proses pemanggilan arwah, Michael menjelaskan kesalahannya dan ingin kita memaafkan dia. Dia tampak gelisah," kata Faye yang dinukil Aceshowbiz, Kamis (11/2/2010).
 

Sepanjang sesi bincang-bincang dengan arwah Michael itu, Michael terlihat sangat riang ketika mengobrol dengan Lisa.
 

"Michael berkata kepada Lisa, 'Kamu sangat baik kepadaku. Aku minta maaf telah banyak menyakitimu. Aku sangat menyesal. Seharusnya aku banyak mendengarkanmu'. Mendengar ucapan Michael itu, hati saya terpukul," lanjut Faye.
 

Cenayang yang menjadi perantara mendeskripsikan hubungan Michael dengan Lisa sangat dalam dan mereka saling memahami satu sama lain.
 

"Kelihatannya hubungan batin Michael dengan keluarganya sangat dinamis. Di situ juga terungkap tentang tingkat rasa sakit dan ketidakmampuan emosional Michael," imbuh Faye.
 

Lisa tak lain merupakan putri dari bintang legendaris Elvis Presley. Lisa dinikahi Michael pada 1994 dan bercerai 18 bulan kemudian. Pernikahan singkat itu tak membuahkan anak.

sumber: kaskus.us