HTC HD7 dan HTC Mozart Dibandrol Rp 6 Jutaan



HTC HD7

HTC Corporation memboyong dua ponsel Windows Phone 7 besutannya, HTC HD7 dan HTC Mozart. Masing-masing dibanderol dengan harga Rp6.599.000 dan Rp5.999.000.

"Keduanya akan hadir di Indonesia pada pertengahan Desember 2010, tepatnya tanggal 20-an" kata Country Manager HTC Indonesia, Agus Sugiharto, kepada wartawan di Blitz Megaplex, Jakarta, Rabu (10/11/2010).

HTC mengklaim sebagai produsen pertama yang akan menghadirkan Windows Phone 7 pertama di Indonesia. "Saya belum bisa menyebutkan berapa targetnya yang penting sebanyak-banyaknya," kata Agus.

"Segmen yang kami sasar adalah anak muda berusia 20 tahun ke atas yang tentu saja telah mengenal sistem komputerisasi," kata Agus.

HTC HD7 merupakan ponsel WP7 dengan dukungan layar besar 4,3 inci beresolusi tinggi. Ponsel ini memiliki fitur kickstand yang memungkinkan mereka mendudukan ponsel ini dan menikmati film secara handsfree. HTC HD7 juga menghadirkan kekuatan Xbox Live, yang mampu membawa cerita. Game sebagaimana dihadirkan konsol game di rumah.

Sementara HTC 7 Mozart diklaim sebagai ponsel yang dibuat dari satu potongan alumunium anodized. Selain itu ponsel ini juga terintegrasi dengan microsoft Zune. Pelanggan dapat mengsinkronisakan HTC 7 Mozart dengan PC mereka yang memungkinkan untuk mendengarkan koleksi musik dan video di mana pun mereka berada.

Sementara itu, Albert salah seorang penggiat Windows phone Indonesia mengatakan masa depan Windows Phone di Indonesia terlihat 'cerah'.(

"Ini berbeda dengan Windows Mobile 6.5, salah satu perbedaannya adalah di kecepatan," kata Albert.

"Windows Phone 7 memiliki kecepatan luar biasa, karena sekarang hanya satu klik berbeda dengan windows mobile yang harus mengeklik tiap membuka file," kata Albert.(Okezone.com)