GOOGLE NEWS

Dalam pergumulan terbaru Google untuk menjadi pusat berita internasional, sempatkah kita menyadari bahwa hasil yang disampaikan dari Google News tampaknya seperti tidak lebih dari artikel yang kita publikasikan sehari-hari. Jadi saya bertanya, tidak tampak seperti Google News menyerupai sebuah direktori artikel dari beberapa macam?


* Google News Dunia: http://news.google.com
* Google News Canada: http://news.google.ca
* Google News UK: http://news.google.co.uk 

ini terbukti dari para pebisnis ketika mengirimkan artikel pemasaran internetnya, pebisnis ini sering bertanya-tanya apakah mereka muncul dalam Google News? 9 kali dari 10, yang mereka lakukan! Bahkan, mereka biasanya muncul dalam waktu 48 jam yang diindeks dari situs web lain yang terkait atas.

Bagaimana Google News pilih konten itu?
Saat ini, tampaknya bahwa "pusat-pusat berita" & "perusahaan release" yang terkait dengan bidang online keuntungan Anda dari hasil pencarian. Ketika Anda berpikir tentang hal itu, tidak akan ada siaran pers menjadi bentuk berita anyways?Mungkin ...
Jika anda melihat baik di situs yang memberikan konten dalam berita Google, Anda akan melihat bahwa hanya sedikit pilihan dalam menyediakan semua hasil. Sekali lagi, mungkin bahwa algoritma berita Google masih dalam tahap bayi dan mungkin memiliki banyak pertempuran menanjak untuk menaklukkan.
Itu mungkin kepentingan Google terbaik untuk merakit sebuah tim ahli di bidang yang berbeda untuk menerima artikel / berita kiriman untuk menjaga sumber berita dalam kerajaan Google.
Ada Hanya Sebuah Fraksi Hasil Menampilkan: Sementara pencarian melalui bagian GN, Anda juga akan melihat sebagian yang relatif kecil dari hasil pencarian yang sebenarnya datang. Hanya sebagian kecil dari persentase hasil bisa terdaftar dalam hasil pencarian GN dibandingkan dengan hasil yang sama dalam hasil pencarian biasa ditemukan di halaman utama Google.
Hanya bagian di kiri menyampaikan berita real-time yang sebenarnya. Contohnya adalah: Top Stories | World | Bisnis | Sci / Tech | Olahraga | Hiburan | Kesehatan. Link-link ini memberikan hasil yang real-time dikirimkan dari sumber berita kredibel online.
Google News Alerts - Ezine siapa?
Ketika Anda berpikir tentang hal itu, Anda memberi Google alamat email Anda untuk mendapatkan artikel yang berhubungan dengan istilah pencarian dikirim ke kotak masuk, bagaimana hal ini berbeda dari newsletter biasa lainnya? Apakah kita akan mulai melihat Adwords Google dalam tanda berita? Apakah mereka menganggap memberikan perusahaan-perusahaan besar kesempatan untuk mengiklankan dalam peringatan email mereka sebagai mailing waktu satu! Saya harap tidak.
Semakin banyak kita melihat kekurangan dari Google yang pernah kita tahu dan kami datang untuk menyukainya. Sejak IPO Google, tim pembangunan di GG memulai aplikasi online yang menyerupai apa yang sekarang kita kenal sebagai Portal Yahoo besar.
Apakah akan ada perbedaan? Mungkin tidak.
Satu Point penting Tentang Google News:
Mereka telah memberikan Anda kemampuan untuk mengkustomisasi halaman Anda untuk menampilkan berita apa pun topik yang Anda inginkan. Cukup melihat sisi kanan untuk tombol yang mengatakan "Sesuaikan baru halamannya!". Setelah Anda klik link ini drop down box menampilkan semua topik utama Anda telah tercantum dalam halaman Anda. Cukup klik pada topik yang anda ingin menyesuaikan atau dihapus. Bagian terbaik dari itu semua adalah bahwa Anda bisa klik "Tambahkan bagian kustom" dan hanya mencari topik yang Anda ingin agar tercantum pada halaman Anda.
Anda dapat membuat halaman seluruh berita custom (artikel penulis) yang berhubungan dengan industri Anda.***