Blogger Pemula Dapat 1 Juta Rupiah Dari Idblognetwork

Blogger Pemula Dapat 1 Juta Rupiah Dari Idblognetwork - Pertama gabung di Idblognetwork, kalau ndak salah tanggal 16 september 2010, waktu itu alexa gemuk 17. jutaan . memang blog ini sudah berumur lebih satu tahun, saya buat bulan Juni 2009, namun dulu saya sempat hanya memposting beberapa postingan saja kemudian vacuum.


Setelah membeli laptop dan modem, saya hanya online sambil maen facebook dan search di om google mencari bahan-bahan ajar untuk siswa2 saya di SMA Negeri 1 Tompobulu Kabupaten Maros serta menulis di kolom opini Harian Tribun Timur. Saya ndak pernah "jamah" blog saya. Pada suatu hari kemenakan saya yang masih duduk di kelas XII SMA, mengatakan bahwa kita bisa menghasilkan uang di blog. lha gimana caranya????. Saya  kemudian mencari kata kunci "cara menghasilakan uang di blog" di mesin pencarinya om Google. Kami pun dapat bermacam2 afiliasi dan tata cara dapat uang di blog.
Dan akhirnya pencarian saya tertuju di Idblognetwork, saya dan kemenakan kemudian coba daftar, dan alhamdulillah kami di setujui. Kemudian di blog saya terpasang iklan dari Idblognetwork: Kejutan Isi Ulang XL; kemudian Nokia Ovi lifetool; XL BB Roaming dan yang terpasang saat ini adalah Simpati Talkmania dan Simpati Poin (Simpati Talkmania-lah yang banyak menyumbang klik,mungkin pengaruh aura gambar Cewek manis berbusana merah<masih sebatas dugaan gan>)
Saya sempat nulis mengenai idblognetwork di kompasiana dan shvoong, yach sekedar ikut membantu team Idlognetwork memperkenalkan afiliasi yang luar biasa ini.
Nah setelah memasang iklan, saya kemudian setiap saat mencek status earning saya, alhamdulillah saya dapat klik meskipun tidak terlalu banyak. Dan bulan Oktober kemarin saya dapat earning yang amat gede buat ukuran saya dari idlognetwork sebesar Rp.1.000.000 langsung dikirim ke rekening BNI saya (rincian pendapatan saya PPC=Rp.200.000 dan PPP=Rp.800.000).
Setelah uang sebesar 1 juta itu ditangan saya, saya baru benar-benar yakin bahwa dengan bisnis di dunia maya tidak selamanya berpenghasilan maya (tidak nyata). Karena Idblognetwork membuktikan dan membuat nyata dunia maya tersebut. Disamping earning yang saya dapat, ternyata Idblognetwork juga membawa berkah dan berhasil menguruskan Alexa Rank saya menjadi 421.578 yang waktu mendaftar dulu masih 17.jutaan (update 10/11/10).
Lewat postingan saya kali ini saya ingin betrima kasih kepada Team Idblognetwork terutama kepada Mas Kukuh T. Wicaksana, yang telah memberikan kesempatan kepada saya bergabung di Idblognetwork yang luar biasa ini. Dan juga kepada teman-teman blogger sekalian serta visitor-visitor blog ini, penghargaan yang tinggi dari saya buat kalian.
Salam
Amir Al-Maruzy