Cara Menggunakan Google Maps

Cara Menggunakan Google Maps Bagi kawan-kawan yang suka berburu dan berwisata kuliner satu aplikasi yang mesti kawan-kawan miliki adalah Google Maps. Keunggulan dari aplikasi ini adalah support untuk semua ponsel java dan symbian. Agar mendapatkan aplikasi ini saya sarankan agar sobat menggunakan kartu Telkomsel karena sinyal Telkomsel menjangkau seluruh pelosok di Indonesia khususnya seluruh lokasi-lokasi tempat berburu wisata kuliner.
Dari handpone kawan-kawan ketikkan *250*60#. Setelah itu link download aplikasi google maps dikirim ke handpone anda via pesan singkat (SMS). Setelah aplikasi ini di download dan terinstall, maka aplikasi ini siap digunakan untuk berburu lokasi-lokasi favorit.
BANDARA SULTAN HASANUDDIN
PINTU GERBANG BANDARA SULTAN HASANUDDIN
Saya kemudian masuk di fitur Google Maps, dan setelah itu saya tulis atau memasukkan pencarian dangan kata kunci Makassar
Setelah mendapatkan Peta kota Makassar, maka saya ambil titik awal di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin




kemudian saya tulis kata kunci Rumah Makan Ulu Juku.






 Setelah itu saya perbesar hingga jelas sejelas-jelasnya. Maka tampaklah Rumah Makan Ulu Juku yang terletak di Jl. Andi Pangerang Pettarani. (Setelah Belokan ke Jln. Abdullah Daeng Sirua, dari arah utara). Setelah mendapatkan lokasi Rumah Makan Ulu Juku kami kemudian meluncur menggunakan sepeda motor kesayangan saya “si black”. tiba di tempat itu, kami segera masuk dan memesan dua porsi. Setelah icip-icip menu Ulu Juku dan nasi putih, perut kami tidak cincong lagi.
Ternyata Google Maps sangat membantu kami dalam menemukan alamat yang kami cari, termasuk rumah makan yang menyediakan menu favorit kami. Demikianlah pengalaman saya dalam menggunakan fasilitas Google Maps.[ki]