Yahudi Merupakan Sebuah "Kendaraan Rasial" Untuk Illuminati

[Jews are a "Racial Vehicle" for Illuminati]
Semangat pembahasan: Apakah orang Yahudi sebuah bangsa, ras, agama atau sebuah perkumpulan rahasia? Linda, seorang nenek dari Australia mengumpulkan sendiri bukti untuk tinjauan rasial, namun ini masih belum bisa menjelaskan mengapa Baron Rothschild dari Inggris menikahi non-Yahudi.
oleh: Linda

Artikel ini ditulis sebagai tanggapan terhadap tulisan Henry Makow berjudul:
"Jews Defined by Occult Ideology, Not Nation/Race - Yahudi Ditetapkan oleh Kepercayaan Okult, Bukan Sebagai Bangsa/Ras" di mana ia membandingkan agama Yahudi dengan Freemasonry, sebuah perkumpulan rahasia yang bersifat multi rasial berdasarkan ideologi okultisme

Ras bukanlah inti bagian dalam [dari konspirasi Yahudi Illuminati], tapi saya pikir itu merupakan salah satu lapisan di sekitar inti. Antropologi bisa sangat menarik jika memperhitungkan realitas DNA mitokondria dari ibu, 90% dari yang dikodekan oleh gen nuklir. Illuminati tahu semua tentang hal ini.
Moriah (Illuminati) atau elit pengikut Setan telah menumbangkan bangsa-bangsa dengan instrumennya melalui agama Yahudi. Ini adalah bangsa-bangsa (secara kolektif disebut 'Goyim') yang "dididik kembali ke dalam pola kami". Protokol Zion: 9.1 Dalam populasi tersebut, saya pikir orang-orang yang mengikuti the eurekas! harus mempertimbangkan bahwa beberapa Goyim secara Patri-lineal telah dimasukkan ke dalam bangsa Yahudi dimana Protokol Sesepuh Zion menyebutnya sebagai: "Orang-orang Terpilih" 14,1, kita "Suku yang ulung" 17,6; kekuatan kolektif kita 16,1, "orang kita" mereka yang telah mengorbankan dirinya 2,5.
Seluruh Mishpuka [keluarga] – boleh dikatakan - baik yang berkelanjutan maupun yang dekat dengan keluarga Moriah yang merupakan lapisan dalam dan lebih ke dalam lagi daripada masyarakat Masonry, wali, agen dan boneka. Dalam hal proses penggabungan, mungkin perlu waktu berabad-abad untuk melakukan "pendidikan ulang" atas sebuah negara yang sudah ditaklukkan untuk para keturunannya yang tergabung secara Patri-lineal untuk digabungkan menjadi matri-lineal.
Pada saat ini, saya berpikir bahwa DNA mitokondria kembali ke Ur, Chaldean. Dalam hal ini, saya pikir kita melihat sebuah bangsa yang telah menyatu yang terdiri dari banyak etnis.
Secara khusus hal ini adalah negara bangsa Yahudi Internasional (sebuah negara bangsa di dalam semua negara bangsa multikultural) yang merupakan kendaraan ras untuk Illuminati - yang terakhir menjadi suksesi dinasti dengan tanpa loyalitas ras, etnis atau agama.
Illuminati mematuhi "keyakinan dari titik pandang sejati" kita (Protokol 14.4), pemandangan yang digambarkan oleh Albert Pike sebagai "Doktrin Luciferian murni". Ini adalah doktrin yang mereka sembunyikan dalam agama Musa yang mereka ajarkan (Protokol 14.1). Jadi, seperti orang Farisi, mereka membuat perintah Tuhan untuk tidak diberlakukan demi tradisi mereka "[Sesepuh] (Mat 15,6) tradisi ini sekarang dikodifikasi sebagai Talmud.
Ketika orang-orang Bijak atau Sesepuh berbicara tentang 'suku kami yang ulung' mereka tidak berbicara tentang AGENTUR [para agen]. Mereka tentu tidak berbicara tentang Goyim Masonry "semata-mata hanya menutupi tujuan-tujuan kita". 4.2
Yahudi Internasional
Yahudi Internasional adalah sebuah formasi bangsa dan itu eksis sebagai sebuah bangsa di dalam semua bangsa. Mereka sesungguhnya perwakilan dari hirarki yang mengatur semua bangsa. Tapi bagian dalam intinya terkait dengan ajaran Talmud, terdalam, lapisan dalam adalah dinasti - dari keturunan Daud (Protokol 23, 24 menangani hal ini secara eksklusif)
Ini tentu tidak berarti bahwa setiap orang Yahudi diterima masuk ke dalam perkumpulan dan berkolaboratif dengan agenda hirarki.
Dalam pengalaman saya, (dan melalui bisnis saya, setiap hari berurusan dengan banyak orang Yahudi), saya katakan dengan jujur (seperti Oprah) Saya tidak tahu ada orang Yahudi yang mengorbankan bayi, memperdagangkan oragan tubuh manusia atau menganjurkan genosida terhadap Goyim. Namun, tentu saja mereka tidak sebodoh Goyim. Mereka tahu mengenai agenda dan mereka mampu mengendalikan kerusakan. Dan sebagian dari mereka melakukan beberapa hal yang sangat bodoh.
Menyusun Fondasi Untuk Negara Dunia
Chicken_suit1Yang dikatakan bangsa dalam bangsa kini sudah kelihatan karena Moriah (Illuminati )/Para Sesepuh Zion sedang membangun Trilateral "bogey" 5.11 negara super trans-nasional.  Mereka menguasai bangsa-bangsa di tangan mereka. Ini yang mereka katakan bahwa saat sekarang ini mereka akan “mempercayakan  jabatan-jabatan kepada Yahudi saudara kami” 8,3 - tidak kepada wali, boneka ataupun AGENTUR.
Pemerintah boneka dari semua bangsa Barat jelas wayang.  Mereka ketakutan setengah mati (mereka yang setidaknya cukup pintar menjadi takut). Skenario-skenario yang harus mereka baca benar-benar mengerikan. Saya memaklumi saat pemimpin mereka (Master) meminta kepada para pemimpin memerintah boneka untuk berdandan dengan stelan ayam (chicken suit) dan melakukan dansa ayam dalam konferensi pers, mereka akan melakukannya.  Ini sekedar untuk menggambarkan betapa menyedihkannya negara bangsa (Goyim), mereka semua yang mempunyai kedudukan dalam negara terpaku kepada MSM.
Hal ini jelas bagi saya bahwa Sesepuh - the Elders ingin menggunakan the bogey untuk menyalakan Revolusi Komunis (menurut definisi global) yang sudah lama disiapkan mereka di sepanjang garis penghapusan rasial.  Sekarang negara super  trans-nasional mereka (Tata  Dunia Baru-NWO) "menjangkau ke segala arah seperti jepit dan organisasinya akan berdimensi kolosal sedemikian rupa, sehingga tidak akan gagal untuk dapat menundukkan semua bangsa di dunia." 5.11
Mereka tidak bisa menyembunyikan kenyataan bahwa "saudara mereka orang-orang Yahudi" yang mendapatkan perintah langsung dalam proyek ini berada di belakang pemerintahan boneka. Mereka harus mengintai atau memata-matai melalui rencana ras/bangsa. Jadi MSM sedang mencoba untuk menempatkan label Zionis pada hirarki mereka: individu dan organisasi (pada hakekatnya Yahudi dari dinding ke dinding) yang memiliki bank sendiri, mendominasi struktur perusahaan, yang terlihat mengendalikan semua pemerintah boneka, semua media, semua lembaga pendidikan dari segi kurikulum dan kebijakan serta organisasi pengambilan kebijakan di Barat.
Sekarang, rahasia bagian dalam eksekutif inti ini adalah untuk mengemudikan masa transisi dari Rezim Perubahan (Semboyan Masonik saat ini). Apa yang Anda sebut Illuminati, apa yang John Todd sebut Moriah, apa yang Protokol sebut 'para ulama Sesepuh', apa yang orang Yahudi sebut 'Kebijaksanaan kami’ mereka sangat prihatin mengenai terungkapkannya  rahasia bangsa Yahudi ("kekuatan kolektif kita") di semua negara-negara Barat, oleh karena itu  saudara Yahudi di semua posisi kekuasaan akan memainkan peranya dengan sangat cantik.
Tanda-tanda Awal
Sejauh ini dimainkan baik-baik saja. Mayoritas Goyim tidak marah. Mereka hanya tidak menyukainya saja.
John_ToddTetapi bagi mereka yang menyadari, tahu bahwa Yahudi MSM saat ini sedang mengambil taktik menyamakan Zionisme (jelas dengan skenario orang-orang jahat) sebagai supremasi rasial. Dan mereka telah menanamkan semuanya dengan lengkap. Mereka telah menerbitkan Talmud. Bukti-bukti kunci telah memperlihatkan adanya agenda genosida di sejumlah besar tempat yang telah menjadi domain publik dilakukan oleh tangan tersembunyi. Dead Baxter ferrets do not lie.
Siapa pun yang berpikir bahwa yang mempublikasikan Talmud adalah inisiatif Goyim mungkin harus bertanya kepada orang-orang gila yang memerintahkan serangan 9/11 dengan nano termit.
Moriah menghendaki semua "masyarakat kehilangan semangatnya melalui upaya kami" 23,3 untuk diledakkan di dalam api yang dipersiapkan untuk digunakan melawan NWO. Mereka ingin terjadi ledakan di dalam masyarakat sepanjang garis etnis dan ras. Mereka menginginkan terjadinya huru-hara berdarah dan revolusi.
Tata Dunia Baru-NWO adalah sebuah momok – BOGEY - telah direkayasa untuk membawa bangsa-bangsa ke tingkat puncak revolusi global yang akan dikobarkan dan memaksa manusia berjuang untuk mempertahankan hidupnya sepanjang garis ras. Orang-orang Yahudi yang tidak mengindahkan Taurat untuk kembali ke Israel telah ditetapkan untuk dihabisi. Ini adalah pengulangan kembali yang membosankan dan tidak dapat diterima,  orang Yahudi Eropa yang tidak mengindahkan Taurat untuk kembali ke Israel pada dekade antara perang dunia kedua, mereka telah dikorbankan oleh hirarki Yahudi melalui agen-agen mereka, Nazi, salah satu dari hal ini akan menjelaskan sesuatu, ia akan membuat kesengsaraan besar bagi semua orang dan masuk secara langsung ke tangan para Master yang sebenarnya. Dan akan bersimaharajalela dan membesar.
Ras Murni di Puncak
Sejauh ini, model saya adalah: semakin dekat kita ke inti dinasti bagian dalam Moriah, maka akan semakin menjadi eksklusif.  Sebagaimana John Todd berkata, "Anda harus dilahirkan dalam Illuminati - mereka adalah generasi setan." Anda tidak dapat masuk kedalam dunia sihir mereka lagi kecuali masuk ke dalam sekte tertentu dalam agama Yahudi - sekte supremasi ras yang benar-benar solid untuk Talmud.
Untuk memiliki hak kembali ke Israel Anda harus beribukan seorang Yahudi, tapi sebelum anak-anak Anda bisa pergi ke yeshiva Chabad, misalnya, silsilah harus diperiksa oleh Din Beit atau setidaknya rabbi.
Saya pikir orang-orang Yahudi merupakan formasi bangsa yang terselubung bagi Moriah.  Dikatakan bahwa ada keragaman yang besar di dalam bangsa Yahudi termasuk banyak etnis yang terutama hanya sekedar berasosiasi kepada Hukum  Talmud. Dewasa ini - ini termasuk (setidaknya di luar Pengadilan) pada hakekatnya keseluruhan orde baru Gereja Katolik yang Noachaide*)
Namun semakin dekat Anda sampai kepada Moriah, semakin banyak ras homogen yang akan membentuknya. Di puncaknya, mungkin hanya berkembang biak keturunan yang hanya satu garis keturunan saja. Pada puncak perkawinan Pharoahnic pernikahan antara saudara laki-laki dan perempuan.
Saya pikir Mason yang terintegrasi secara vertikal kepada B'nai B'rith mungkin bisa berfungsi sebagai bukti di lapangan. Artinya, anggota B'nai B'rith bisa berhubungan dengan setiap loji Masonik, akan tetapi yang terbukti hanya tertentu saja, nantinya seseorang bisa bergabung dengan B'nai B'rith dengan memeluk agama Yahudi. Katakanlah seseorang dengan ayah Yahudi - keturunan mereka mungkin bisa memperistri sesorang dari penganut agama Yahudi, menikahi seorang wanita Yahudi dari keluarga taat, yang dieksekusi melalui seorang otoritas nyata Din Beit.
Dan sebuah ras bisa dibangun dari penaklukkan wilayah, penggulingan kekuasaan atau seperti dalam kasus sebagian besar penduduk Kerajaan Khazari, menurut model ini rakyatnya memeluk agama Yahudi.
Semakin dekat Anda bisa sampai ke inti dinasti bagian dalam Moriah, semakin menjadi melekat secara alami, karena hanya garis keturunan darah tertentu yang dapat mengawetkan dan mengorbankan masa muda mereka untuk pengendalian pikiran berdasarkan trauma dan lain-lain.
In terms of mapping this out (and I certainly have not done this) it would occur to me that once you are into the Talmudic and observant sects of Judaism, the racial supremacy becomes central. Where it begins to interface with the outer layers of the Illuminati I have no idea.
Dengan mengeluarkan pemetaan ini (dan tentu saya belum melakukan hal ini) maka akan tepikir oleh saya bahwa setelah Anda sampai ke dalam Talmud dan menjadi pemeluk sekte agama Yahudi yang setia, maka supremasi rasial Yahudi akan menjadi pusatnya. Kapan akan mulai berkomunikasi dengan lapisan luar Illuminati saya tidak tahu.
*(mengacu pada tujuh hukum agama yang diberikan oleh Tuhan kepada Adam dan Nuh, yang dianggap secara moral mengikat non-Yahudi. Undang-undang ini tercantum dalam Talmud dan dijelaskan oleh pihak berwenang pasca-Talmud.)
----
Concise comments can be sent to hmakow@gmail.com
Diterjemahkan oleh: akhirzaman.info
Sumber : http://www.henrymakow.com/_by_lyndalynda_is_an.html