TERNYATA SITUS KARR(dot)NET ADALAH SITUS “PROVOKATOR” NOMOR WAHID

Sudah tahu situs Karr(dot)net????. Situs ini ternyata telah terbukti sebagai situs “provokator” nomor wahid. Mau fakta????? Faktanya adalah saya. Saya merupakan “korban” dari situs Karr(dot)net. Tapi tunggu dulu……!!!!!! Ini bukan sembarang “provokator”. Karna biasanya sudah terpatri dikepala kita bila setiap mendengar kata provokator, selalu pikiran kita mengarah kepada hal-hal yang negatif, jelek, buruk dan lain-lain, pokoknya yang berbau negatif-lah.
Tapi situs Karr(dot)net adalah “provokator” dalam pengertian sebaliknya, yakni provokator dalam hal kebaikan bagi blogger. (lha kok bisa kata “provokator”  bermakna baik?... yach mau-mau saya..xixixixi). kenapa saya katakan situs karr(dot)net provokator positif????? Jawabannya, karena setiap postingan yang saya publish pasti langsung di tampung oleh karr(dot) net kemudian didistribusikan kepada para visitor yang terhormat dan tercinta..
Dalam hal istilah Blogger-memblogger (istilah apa lagi ini???) visitor adalah raja, satu visitor merupakan modal utama(apalagi visitor itu betah sampai berjam-jam di blog kita (ngareep.com). tampa visitor, blog kita akan seperti kuburan di tengah hutan di sebuah pulau kosong tak berpenghuni (coba bayangkan betapa sepi dan senyapnya).
Saya sebagai blogger pemula merasa sangat terbantu oleh provokasi Karr(dot)net kepada empat penjuru mata angin, sehingga blog saya dikunjungi oleh para para visitor yang terhormat dan tercinta. Makanya lewat postingan saya kali ini, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada karr(dot)net atas sebgala fasilitas dan bantuannya menyebarkan tulisan-tulisan saya.
Khusus kepada visitor yang sedang membaca postingan saya sekarang ini, saya dengan segenap kerendahan hati mengucapkan selamat datang di blog saya yang masih jauh dari sempurna ini. Dan saya selalu berharap agar Anda sering-sering berkunjung ke blog ini.
Hormat saya: AMIR AL-MARUZY