SURVEI DI FACEBOOK DAPAT DUIT

Satu lagi apps facebook yang memberikan peluang kita untuk mencari penghasilan tambahan yaitu di ayosurvei. Kita harus mempunyai akun facebook jika belum punya bisa register terlebih dahulu disini.

Ayosurvei adalah aplikasi facebook yang melayani perusahaan/organisasi/lembaga survei dengan menyelenggarakan survei/polling dan menyampaikan suara/pendapat anda untuk pengembangan produk dan pelayanan lebih baik. Pihak yang menggunakan ayosurvei yaitu kita sebagai responden/ partisipan dan pihak perusahaan/organisasi/lembaga survei sebagai klien ayosurvei.

Ayosuvei akan menyiapkan survei/polling berdasar kriteria yang telah ditetapkan oleh klien, kemudian apabila kita memenuhi kriteria tersebut maka kita bisa berpartisipasi dengan cara menjawab survei/polling tersebut. Kita sebagai responden (member) mendapatkan insentif berupa uang dengan menyelesaikan pertanyaan survei yang telah disediakan.

Besarnya insentif yang kita peroleh tergantung tingkat komplesitas dan jumlah pertanyaan survei yang diikuti. Sebagai contoh, kita mengikuti survei yang berisi 25 pertanyaan dengan tingkat kesulitan yang sedang, maka kita akan memperoleh imbalan sebesar Rp. 10.000. hhhmm.. lumayansengihnampakgigi..eiittss bukan cuman itu aja yang bisa diperoleh member, kita bisa memperoleh penghasilan tambahan sebesar 20% dari perolehan member yang kita referensikan sebagai referral kita (tanpa mengurangi pendapatan referral kita). Bisa disimpulkan sendiri kan potensi penghasilan kita bila mengikuti program ini senyum. Saya telusuri di FAQnya tidak ada penjelasan mengenai berapa batas maksimal banyaknya referral yang bisa kita referensikan, tetapi setelah saya liat statistik member lain, ada juga yang memiliki 2000an lebih referral untuk top skor saat ini. Sepertinya tidak ada batasan untuk merekrut referral.

Ayosurvei bukan MLM, money game, skema piramida ponzi, dan tidak akan membuat kita kaya raya mendadak. Kita hanya cukup menjawab pertanyaan yang ada dan mendapat komisi untuk itu. Besarnya komisi yang anda terima tergantung pada banyaknya survei yang diikuti oleh kita dan referal kita.

Mengenai berapa banyaknya survei yang diikuti, kita sebagai responden sudah ditargetkan untuk mengikuti survei sesuai dengan kriteria. Jika profil kita sesuai dengan kriteria survei tertentu, maka kita dapat berpartisipasi mengikuti survei dan sebaliknya.

Ayosurvei secara berkala menyediakan survey sesuai kebutuhan klien, Selain itu kesesuaian profil kita dengan kriteria yang ditetapkan klien akan menentukan seberapa sering kita bisa mengikuti survei. Waktu yang dibutuhkan bervariasi tergantung banyaknya pertanyaan dan tingkat kesulitannya. Rata-rata waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan 1 survei berkisar antara 10-30 menit. Sedangkan untuk polling sederhana dibutuhkan waktu sekitar 1-5 menit.

Survey bisa ditunda dan lanjutkan kembali, dan yang unik di ayosurvei, kita akan diberi kabar melalui sms langsung ke HP kita jika ada survei yang bisa kita kerjakan. Jadi kita tidak perlu repot mengecek survei dengan login ataupun cek email kenyit.

Pembayaran bisa kita terima via bank lokal (BCA/ Mandiri), paypal dan Wesel. Minimum pembayaran hanya Rp. 25.000 dan maksimum Rp. 1.000.000. Saya sendiri baru mendaftar dan mohon maaf belum bisa memperlihatkan screenshoot pembayaran, akan tetapi saya coba memperlihatkan kepada anda para member yang yang sudah dibayar di bawah ini



Yang dibutuhkan selain mempunyai akun facebook, kita juga harus mengisi kolom pendaftaran alamat lengkap beserta nomor KTP. Ingat..! jangan mencurangi program ini dengan mendaftar lebih dari 1 akun dengan komputer yang sama jika tidak ingin terhapus dari keanggotaan ayosurvei.

Kabar baiknya program ini gratis 100% jadi tunggu apa lagi senyum.

SEGERA DAFTAR