SUMUR AJAIB TIBA-TIBA MUNCUL DI WAJO SULSEL



SULSEL, [metroterkini.com] - Munculnya suber air di Tengah Jalan Berbentuk sumur di desa Kampiri, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Minggu (17/10) mengundang perhatian warga di lokasi tersebut, sebagian warga menganggap sumur tersebut adalah Sumur Keramat.

Sumur dengan diameter Satu Meter tersebut, dipercaya oleh warga dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit, tak ayal ratusan warga sekitar lokasi tersebut berbondong - bondong kelokasi Sumber Air yang muncul di tengah jalan dengan tiba - tiba.

Salah Seorang warga bernama Daeng (40th), mengatakan Sumur yang muncul tiba -tiba di tengah jalan tersebut, Airnya dapat menyembuhkan berbagai penyakit, dan bisa mendatangkan jodoh, Sumur dengan diameter 1 meter dan dalam 9 meter tersebut, menurut Daeng Rasa airnya kalau diminum berbagai rasa, ada asin, ada rasa manis, serta rasa Kelat.

Mendengar Rumor Kesaktian Air tersbeut, Ratusan warga tetangga pun ikut berdatangan, tak hanya dari Warga Kabupaten Wajo, tetapi juga warga dari Kabupaten tetangga, seperti bone, soppeng, sidrap dan pare-pare, Berbondong - bondong mendatangi sumur tersebut dengan maksut ingin membuktikan kesaktian Air tersebut.

Untuk mengambil air pada sumur yang di isukan ajaib tersebut, mendatangkan berkah tersendiri oleh warga yang berdekatan dengan sumur tersebut, bagi yang ingin mengambil air tersebut pengunjung di kenai biaya, bagi yang sudah menyumbang Ala kadarnya tersebut mereka dapat mengambil air sesuka hati.***/rtc (sumber:metro terkini)