SHEILA MARCIA DAN ANAKNYA

Hingga usia tujuh bulan, Leticia Charlotte Agraciana Joseph (Tisya) putri bintang penyanyi Sheila Marcia Joseph belum juga pernah diajak bermalam di rumah keluarga Anjie, yang juga ayah bayi tersebut.
"Tisya selalu sama akulah, nggak pernah nginep di tempat keluarga Anji. Tapi kalau dia mau datang ya datang saja nggak apa-apa," ungkap Sheila Marcia saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (29/09/2010).

Namun saat Tisya diajak berkunjung ke keluarga Anji, sangat senang dengan sambutan oma dan opanya, terutama ibunda vokalis Drive itu yang selalu memanjakannya.
"Mamanya Anji sayang banget sama Tisya, Tisya sudah kayak putri jadi dimanjain banget. Tisya sekarang masih butuh aku," ungkap Sheila.
Pasca melahirkan Tisya, Sheila mulai kembali menerjuni dunia entertainment, bahkan semangatnya untuk berkarya kembali bangkit. Keberadaan sang anak, tidak menjadi persoalan untuk terus berkarya, bahkan setiap kesempatan dirinya kerap membawa sang anak ke lokasi.
"Punya anak jadi tambah bawaan. Dibilang ribet sih nggak. Aku bawa anak karena omanya mau ikut jadi sekalian diajak, dan aku nggak ada motivasi apa-apa kok," ungkapnya.
Sheila yang pernah terlibat kasus narkoba ini juga bertekad untuk membesarkan anak sendiri, meski di tengah kegiatan yang padat. Bahkan hingga kini dirinya belum bisa percaya pada babbysitter, sehingga sang anak selalu diasuh sendiri, yang dibantu sang mama, Maria Joseph.
"Aku nggak mau dijaga orang lain karena nggak percaya aja. Kalau pakai babysitter mahal, bagi aku nggak terlalu penting juga," pungkasnya.