KEKEJAMAN ISRAEL


Hal ini mengapa mereka sangat membutuhkan "membenci kejahatan" undang-undang, dan "Anti-Defamation League" untuk mencemarkan nama baik orang yang menentang kejahatan mereka rasis apartheid dan pembunuhan massal genosida. Hal ini mengapa mereka butuhkan dan konsisten mengandalkan organisasi intelijen terbaik di dunia, yang, ketika bermitra dengan kami CIA sendiri, menciptakan operasi pengkambinghitaman yang diperlukan untuk menghasut Amerika untuk perang, dan yang juga mengakibatkan kehancuran total kebebasan-kebebasan dasar manusia kita melalui USA PATRIOT Act. Tindakan teroris yang dilakukan terhadap AS dan pembantaian lebih dari 3.000 orang Amerika pada tanggal 11 September 2001, baru saja operasi semacam.
Manusia hidup berarti sama sekali tidak ada sosiopat ini, berbohong, berkomplot psikopat. Mereka telah menyuap dan membeli loyalitas hampir setiap anggota Kongres, baik di Senat dan DPR. Mereka telah menganeksasi Washington, DC dan menjadikannya pinggiran belaka Tel Aviv. Mereka mengendalikan Gedung Putih. Mereka telah mengambil alih dan dikomandoi kami Pentagon sendiri, dan bersekongkol dan mengatur agar militer sendiri perang melawan kita dipilih dan dianggap perlu oleh setan, kejam dan tidak manusiawi pemerintah mereka. Mereka menyebut diri mereka "Israel," namun kekejaman lain, yang satu ini sebuah dan asusila kepalsuan sejarah diarahkan pada Perjanjian Lama.
Sebagai musuh dianggap rezim Bush mendekat untuk mengekspos terakhir's ketidakpatuhan, terletak, pengkhianatan dan kolaborasi dalam operasi bendera palsu untuk memicu perang diatur oleh Israel, Zionis akan smear, merengek, menolak, melarikan diri, menyuap, mendiskreditkan, pemerasan dan dibayangkan bahkan membunuh untuk menghindari baik paparan kegiatan komplotan mereka serta penghapusan total resultan pengaruh mereka. Jika Amerika pernah mencari tahu persis apa yang terjadi pada 9-11, kekuasaan mereka akan selamanya dinetralisir dan mereka akhirnya akan benar-benar menghancurkan. Namun kebenaran akan menetapkan US gratis!

Israel misi utama di sini adalah untuk melindungi rezim pidana Presiden George W. Bush. Hal ini Bush dan dukungan dari Kongres yang mengarahkan generasi muda kita untuk berjuang dan mati untuk Israel, cara yang yang pernah "sekutu kita" mendapatkan kontrol total di Timur Tengah, aksesibilitas minyak akan menjadi cakewalk. "Omong kosong"! Ketika tentara kami kehabisan amunisi, Israel menawarkan amunisi mereka peroleh bebas dari pembayar pajak Amerika - tapi untuk harga -! Israel adalah kita tidak sekutu Israel sekarang yang paling berbahaya musuh Amerika!

Israel, dan lebih tepatnya, Zionisme, memang alat Illuminati. Dan kita tidak berbicara tentang Vinci Code] Dan Brown [Angels & Demons - The Da kuno Illuminati kultus - kita berbicara tentang Dewan Hubungan Luar Negeri, Komisi Trilateral, Bilderberg, Skull and Bones, Thule Society, dll Rothschild-Rockefeller bankir internasional merencanakan New World Order telah memperoleh kekayaan yang tak terhitung oleh perang merancang, sehingga menghasilkan pengeluaran militer besar pada bagian dari berperang untuk siapa mereka menyediakan pendanaan. Perang Dunia III akan cocok cukup baik dalam rencana mereka untuk umat manusia, Amerika Serikat dari apa?

Jadi, sebagai pendekatan musuh Bush, Zionisme pemogokan! John Conyers 'penyelidikan Kongres ke Downing Street Memo hancur oleh tuduhan biasa "anti-Semitisme" dari shills biasa anti-think/pro-Israel, schmucks dan schlocks. Dominasi pendirian perusahaan mainstream media kita oleh Zionis dan dual-loyalitas Yahudi mendukung cincin perlindungan rezim Bush perlu melakukan kejahatan perang terhadap kemanusiaan. Inilah sebabnya mengapa ada sedikit atau hampir tidak ada menyebutkan Memo di MSM tersebut. Inilah sebabnya mengapa tidak ada jurnalistik tindak lanjut pada skandal AIPAC atau Gedung Putih / pedofil cincin Washington.

Sebagai tindakan konspirasi yang terungkap gangguan dan pap akan meningkat. Tidak lama setelah aku menunjukkan hal ini dan pemboman London diikuti. Dan seperti saya juga menunjukkan setelah itu, ada Israel lagi , menampar, oleskan di tengah hal-hal bersama dengan Benjamin Netanyahu. Ketika serangan terorisme, bisa Israel dan Mossad yang berada jauh?

Sekarang kita belajar bahwa kita memiliki "tembak-untuk-membunuh" kebijakan pada bagian dari polisi London, dan dari mana mereka belajar seperti brutal, berdarah dingin di teknik tidak adil dan keras mengakhiri hidup manusia "? Dari ahli "tentu saja: Israel!

Ini adalah sama "ahli" yang mendorong AS untuk mengabaikan semua hukum internasional dan standar moral, persis seperti yang mereka miliki, untuk melakukan penyiksaan dan kekejaman terhadap kedua tawanan perang dan warga sipil bulat-up. Ini adalah "ahli" yang mengajarkan AS bagaimana menggunakan interogator wanita untuk seksual menghina umat Islam sehingga mereka tidak lagi ingin kembali ke rumah mereka dan orang-orang. Ini adalah pembongkaran " ahli "yang telah hancur orang dan pemilik rumah sampai mati ketika mereka masih di dalam rumah mereka dengan menggunakan besar Caterpillar D9 bulldozer, dan orang tua membunuh dan mereka pada kruk yang tidak mampu untuk mengevakuasi secara tepat waktu.

Ini adalah terkenal sama dunia pembongkaran "ahli" yang menanam bahan peledak di Silverstein's sewa bangunan Larry: menara WTC dan Bangunan 7. Mereka adalah orang-orang yang bangga tersebut dalam karya mereka bahwa mereka menari di jalan-jalan , beruhu, dan high-five satu sama lain merayakan ketika menara runtuh membunuh 3.000 dari kita sendiri dengan itu pemerintah bantuan kami tertawa. Mereka sementara kami mati. Dan mereka masih tertawa. Mereka adalah Israel. (terjemahan bebas dari: www.rense.com)