IDBLOGNETWORK MENGALAHKAN GOOGLE ADSENSE


Idblognetwork hadir sejak tanggal 1 Agustus 2010, dan menawarkan Layanan Pay Per Click, Pay Per Action dan Pay Per Post untuk Blogger yg memiliki konten berkualitas. Idblognetwork merupakan afiliasi yang datang ditengah-tengah blogger Indonesia. Untuk bergabung ke afiliasi ini, syaratnya tidak terlalu sulit. Syaratnya antara lain blog berisi konten asli, tidak mengandung sara dan pornografi serta blog tersebut bersegmentasi anak muda dan profesional muda.

Dalam menjejakkan langkah awalnya pada iklan mengiklan didunia maya. Ideblognetwor hadir dengan suasana yang berbeda dan elegant. Betapa tidak idblognetwor langsung menerapkan tiga macam metode periklanan didunia maya, yakni:
  1. PpC (Pay Per Click) adalah advertising berdasarkan jumlah klik yang didapat, advertiser membayar jumlah klik yang didapat,  
  2. PpA (Pay-Per-Action) adalah Advertiser membayar berdasarkan jumlah 'Action' yang didapat oleh advertiser, 'Action' itu berupa  feedback berupa isian form yang diisi oleh calon customer,  jumlah download brochure ataupun sales order.  
  3. PpP (Pay-Per-Post) adalah review ulasan mengenai produk/services yang diulas oleh blogger, Advertiser membayar berdasarkan jumlah artikel yang ditulis oleh para blogger. 
Tak tanggung-tanggung adviser awal dari ideblognetwork adalah perusahan-perusahan yang gede; antara lain telkomsel, XL dan Nokia serta perusahan-perusahan bergensi lainnya. Ideblognetwork pantas disambut oleh blogger Indonesia dengan tangan tangan terbuka. Karena dari idblognetwork-lah blogger Indonesia menyandarkan harapannya untuk lebih bersemangat dalam dunia maya Indonesia. Bahkan Idblognetwork akan menyaingi Google Adsense.   Selamat datang Ideblognetwork…!!!!!