HAPPY SALMA MENIKAH SECARA HINDU

                    Happy Salma - Tjokorda Bagis
Happy Salma - Tjokorda Bagis
Kabar bahagia datang dari artis cantik Happy Salma. Setelah lama menjalin kasih dengan Tjokorda Bagus Dwi Santana Kerthayasa, Happy akhirnya menyelenggarakan pernikahan secara Hindu di Puri Sareh, Bali, Minggu, (3/10).
Seperti dilaporkan oleh tabloidbintang.com, pernikahan Happy ini menghebokan warga sekitar Puri Sareh, Gianyar, Bali. Kemeriahan acara pun terlihat sejak pagi, dengan puluhan karangan bunga yang membanjiri lokasi pernikahan keduanya. Bahkan, beberapa wisatawan asing juga terlihat mengabadikan momen ini dengan kamera mereka.
Bukan hanya warga dan wisatawan asing, beberapa tokoh Bali dan artis juga terlihat di lokasi, termasuk pasangan kontroversial,Krisdayanti dan Raul Lemos.
Karena suami Happy Salma yang masih keturunan raja Ubud, tak pelak acara pernikahan ini pun menjadi sakral dan meriah. Nama Happy Salma-pun berganti menjadi Jero Happy Salma Wanasari, seperti yang dikutip detikhot.com. Nama Jero didapatnya karena dia adalah anggota baru kerajaan, sedangkan nama belakangnya berarti taman.
Prosesi pernikahan Happy Salma dan Tjokorda Bagus pun dilaksanakan sesuai dengan prosesi adat leluhur, yang melibatkan tiga saksi, butha saksi (saksi alam), manusia saksi (manusia) dan dewa saksi, seperti yang dijelaskan oleh ayah Tjokorda yang juga anggota DPRD Bali pada jumpa pers setelah pernikahan Happy.
Congrats girl, selamat menempuh hidup baru! (sumber:kapanlagi.com)