DEWA TEREKAM DALAM KAMERA

Bayangan misterius yang tertangkap kamera Google Street View di langit salah satu danau di Swiss.
Google Street View menangkap bayangan berwujud Dewa di atas langit sebuah danau di Quarten, Swiss. Foto tersebut dirilis TheAge.com.Au pada 20 Oktober 2010.
Karena berupa bayangan, yang ditemukan oleh blog Gawker, ada kemungkinan ini hanya akibat perubahan bentuk cahaya atau nyala lensa.
Bloger Max Read mempertanyakan mungkinkah hal tersebut memiliki asal-usul yang lebih misterius.
"Apakah mungkin hal tersebut terjadi akibat lensa kamera? Atau mungkinkah ini... Dewa?"
"Dan siapa yang mengatakan bahwa Dewa tidak dapat dideteksi lensa kamera dalam berbagai macam kosmik metafisika?" Tulisnya.
Selama ini sejumlah kamera Street View telah menangkap gambar-gambar aneh selama beberapa
tahun terakhir yang sebagian besar telah memperlihatkan hal yang tidak biasa dilakukan oleh orang pada umumnya - seperti tidur di selokan atau menjawab panggilan alam. Yang paling mengejutkan adalah temuan sejumlah mayat oleh kamera Google Street View di Brazil.
Namun dalam dekade terakhir ini, terdapat serangkaian gambar misterius yang tidak dapat dijelaskan secara nyata, telah tertangkap oleh Google Earth.
Tahun 2006, sejumlah spotter Google Earth melaporkan adanya mobil melayang di Perth. Tidak lama kemudian, sebuah lanskap bukan buatan manusia ditemukan di wilayah terpencil di China, yang mana hal tersebut memperlihatkan adanya suatu wilayah, lengkap dengan gunung bersalju, sungai dan lembah.
Google menolak mengomentari asal-usul kemunculan tiba-tiba yang terjadi di salah satu danau di Swiss tersebut.(Erabaru/sua)