CARA MENGAKTIFKAN PAYPAL HANYA DENGAN REKENING BANK


Cara Mengaktifkan paypal hanya Dengan rekening bank - Anda ingin memiliki rekening paypal dan bingung cara verifikasi paypal dengan rekening bank, maka ikutilah panduan dari saya, saya akan membimbing anda hingga selesai dan bisa mengaktifkan paypal anda untuk anda gunakan sebagai alat transakasi atau pembayaran di dunia maya.

Tahap 1 : Membuat account paypal 

Sebelum mulai mendaftar, siapkan data-data anda untuk membuat account PayPal seperti Email, Nama, Alamat, Telp, Buku Rekening Bank anda, Nomor kartu kredit (Pastikan Nama, Alamat, Telp yang akan anda isi untuk pendaftaran sama dengan data pada kartu kredit atau Bank anda)


Dan Pastikan untuk tetap mengaktifkan website ini sebagai panduan karena saya akan memberikan panduan untuk membuat PayPal


  • 1. Ke situs PayPal, klik kanan pada link dan pilih " open link in new tab " atau " buka tautan di tab baru " untuk membuat tab baru pada browser anda dan tetap membiarkanwebsite atau blog ini aktif untuk anda jadikan panduan, klik kanan pada link disebelah ini :https://www.paypal.com/
  • 2. Klik Sign Up Today untuk mendaftar
  • 3. Selanjutnya ada pilihan negara, karena anda di Indonesia pilih Indonesia.
    Lalu pilih tipe account yang anda inginkan sesuai kebutuhan:
Akun Personal. Aku jenis ini diperuntukkan bagi penggunaan individu. Pengguna akun ini dapat menerima hingga 5 pembayaran dengan menggunakan kartu debit atau kredit dalam kurun waktu 12 bulan dan dikenakan biaya per transaksi. Pembayaran lain tidak dikenakan biaya. Berikut ini fitur dasar PayPal yang berlaku pada semua tipe, antara lain: mengirim uang secara gratis, meminta uang dari anggota PayPal, akses dan penggunaan lelang (Austion Tools), pembayaran melalui website, mengunduh catatan transaksi tiap akun


Akun premier ( REKOMENDASI GUNAKAN AKUN JENIS INI ) diperuntukkan bagi pengguna yang memiliki volume traksaksi yang tinggi atau ingin mengakses fitur dasar dan premium PayPal (akan dijelaskan kemudian). Akun premier dapat digunakan dibawah nama individu. Tidak seperti akun personal, akun premier dapat menerima pembayaran dari kartu debit atau kredit dengan jumlah yang tanpa batas. Namun, semua pembayaran yang diterima dikenakan biaya tertentu. Fitur premier yang hanya berlaku pada akun premier atau bisnis antara lain: semua fitur dasar di ataskemampuan untuk melakukan bisnis di bawah nama korporasi atau kelompok, menerima pembayaran kartu debit atau kredit tanpa batas, penggunaan dan pengaturan pembayaran berlangganan dan berulang,kemampuan untuk membuat pembayaran secara massal, kostumisasi catatan transaksi


Akun bisnis diperuntukkan bagi pelaku bisnis, mengijinkan pengguna aku bisnis untuk beroperasi di bawah perusahaan atau nama grup dan menerima pembayaran dari konsumen tanpa akun PayPal. Seperti akun premier, akun bisnis dapat menerima pembayaran dari kartu debit dan kredit tanpa batas, meskipun semua pembayaran yang diterima akan dikenakan biaya tertentu. Namun jika Anda secara rutin menerima pembayaran dari kartu kredit atau debit, maka akun premier atau bisnis tepat untuk Anda. Keunggulannya adalah penerimaan pembayaran dari kartu debit atau kredit yang tanpa batas. Kekurangannya adalah setiap penerimaan, Anda akan dikenakan biaya. Jika Anda menjalankan sebuah bisnis dan menggunakan PayPal untuk menerima pembayaran, akun premier atau bisnis sangat diperlukan.


  • 4. Selanjutnya masukkan informasi anda seperti Email, Nama, Alamat, Telp (Pastikan Nama, Alamat, Telp yang anda isi untuk pendaftaran sama dengan data kartu kredit anda atau data pada rekening bank anda).
    - Email yang anda masukan akan menjadi username PayPal anda untuk login atau bertransaksi menggunakan PayPal kemudian.
    - Isi Password anda dengan kombinasi huruf dan angka, minimal 8 karakter Isi nama anda sesuai dengan data kartu kredit anda.
    - Masukan Nomor kartu kredit anda ( ikuti langkah ini bila anda ingin melakukan verifikasi dengan credit card, bagi yang tidak punya credit card tenang saja ada proses verifikasi dengan rekening bank yang dijelaskan di bagian bawah ) yang akan digunakan untuk memasukan dana ke account PayPal anda, Jika anda tidak ingin memasukan data kartu kredit anda sekarang hilangkan tanda Checklist pada bagian Link my credit card so I can start shopping right away (recommended), anda dapat memasukan data kartu kredit anda kemudian setelah login di halaman My Account, Periksa lagi dan pastikan Nama, Alamat, Telp yang anda isi sesuai dengan data kartu kredit anda, jika sudah yakin tekan I agree, create my account.
  • 5. Anda akan menerima email konfirmasi bahwa anda telah mendaftar dan untuk mengaktifkan account PayPal, buka email dari PayPal tersebut dan klik link konfirmasi yang terdapat didalamnya, untuk konfirmasi bahwa anda adalah pemilik email tersebut. Setelah itu anda akan dibawa kembali ke situs PayPal lagi dan masukan password anda lagi, lalu ikuti langkah selanjutnya, setelah itu anda akan masuk ke halaman My Account
  • 6. Jika anda sudah memasukan data kartu kredit ke account PayPal anda akan ada link untuk menjadi Verified PayPal account (Kebenaran alamat anda sudah di cek oleh PayPal). Selain kartu kredit anda juga bisa menggunakan Rekening Bank anda untuk menjadi Verified PayPal account. | Sumber : http://www.dafidriau.com/2010/01/17/serba-serbi-paypal/

Tahap 2 : Verifikasi dengan rekening Bank 

Klik pada gambar bila gambar terlalu kecil untuk anda lihat.

1. Klik Get Verified


Photobucket


2. Lalu klik link to my account


Photobucket


3. Isi formulirnya. Pastikan nama anda sama sesuai dengan nama rekening bank. Isi nama bank penerima dan kode bank penerima.


Photobucket


Nama dan kode Bank yang saya sertakan adalah sebagai berikut :


Photobucket


4. Kemudian klik add bank account setelah anda masukkan data-data yang benar.


Photobucket


5. Setelah itu, akan muncul screenshot seperti berikut ini


Photobucket


Kemudian tunggulah selama 2-3 hari, Paypal akan mengirimkan deposit ke rekening anda di Account PayPal. maka Login ke Account paypal anda setelah 2- 3 hari dari hari pendaftaran anda, lalu masukkan dua buah deposit tersebut untuk memverifikasi akun Paypal anda. Maka akun Paypal anda akan terverifikasi secara gratis dan anda bisa menggunakannya untuk bisnis online anda ( Lihat gambar bawah ).

Photobucket

Ok langkah membuat Rekening PayPal sudah selesai anda lakukan, sekali lagi saya ingatkan tunggulah selama 2-3 hari, Paypal akan mengirimkan deposit ke rekening anda di Account PayPal. maka Login ke Account paypal anda setelah 2- 3 hari dari hari pendaftaran anda, lalu masukkan dua buah deposit tersebut untuk memverifikasi akun Paypal anda. Maka akun Paypal anda akan terverifikasi secara gratis dan anda bisa menggunakannya untuk bisnis online anda.
JIKA BELOM JELAS DIATAS, NIH SAYA KASIH E-BOOK GRATISNYA. LANGSUNG DIDOWNLOAD YACH LINK DIBAWAH INI:

Update: kini ada cara paling mudah untuk memverifikasi paypal anda, detailnya klik DISINI