BERHENTI MEMAKAI PRODUK XL.....????


HAAAHH..... Judul diatas provokatif sekali, dan merupakan black campaign bagi perusahan yang menaungi XL...???. tapi judul diatas pernah saya dengar pada teman yang belum mengenal XL. tapi aneh setelah akhir-akhir ini operator "andalannya" turun pamor, eh teman tadi sudah beralih ke XL, malah sekarang dia bilang... dulu memang engkau kupuja, tapi sekarang tidak lagi karena jaringanmu kembang-kempis, timbul tenggelam dan ttulalit... sekarang saya memilih XL yang relatif mantaf jaringannya ditambah dengan keunggulan-keunggulan fitur dan programnya.
Yach.. begitu  barangkali kalau kita tidak mengenal XL... (tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta sama XL). kini XL ada lagi fitur terbarunya, diantaranya: 
Untuk menambah kepuasan pelanggan dan mengikuti perkembangan, XL meluncurkan Mico SIM Card Internet Broadband untuk Pascabayar. Menurut Head of Marketing Mobile Data Services XL Budi Harjono, XL akan menyesuaikan diri dan mengantisipasi perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang terjadi, agar dapat selalu memberikan kepuasan dan kenyamanan kepada pelanggan saat menggunakan layanan Internet Broadband. Salah satu contoh antisipasi dan penyesuaian XL adalah Perdana Mini XL PacaBayar yang diluncurkan untuk dapat digunakan beberapa alat komunikasi yang membutuhkan micro SIM card.
Pada tahap awal, XL hanya menyediakan 5000 Kartu Perdana Mini Layanan Internet Broadband dan baru tersedia di XL center kawasan Jabodetabek. Kartu Perdana Mini ini hanya dapat digunakan untuk mengakses internet saja dan masih terbatas untuk layanan XL Pasca –Bayar dengan paket Rp. 150.000/30hari/FUP 1GB. Untuk paket internet tahap awal ini, kecepatan aksesnya mencapai 256 Kbps dan kecepatan akan turun menjadi 64 Kbps setelah mencapai kuota 1GB. Kecepatan dan kuota akan kembali seperti awal setelah 30 hari.
Jumlah pengguna layanan XL mencapai 32,6 juta dan pengguna internet mencapai 13,5 pelanggan. Angka tersebut akan semakin bertambah seiring dengan kemajuan teknologi dalam memproduksi perangkat internet baru dan semakin murahnya layanan internet serta ponsel-ponsel internet dengan harga terjangkau. Ditambah dengan industri konten yang semakin sulit dipisahkan dengan Layanan internet dan telekomunikasi sehingga masyarakat semakin banyak mengerti manfaat internet.
NAH SEKARANG MASIH MAU BERTAHAN SAMA YANG LAMA, YANG SUDAH OMPONG ATAU SEKARANG BERALIH KE XL???? jawabannya ada pada diri sendiri......????