Valdes: Wasit Harus Lindungi Messi

VIVAnews - Absennya Lionel Messi karena cedera benar-benar membuat kubu Barcelona was-was. Kiper Barca Victor Valdes langsung menjadikan wasit sebagai biang kerok atas cedera yang diperoleh Messi.
Valdes menganggap wasit harus melindungi pemain bintang macam Messi. Messi mengalami cedera otot ligamen akibat tekel keras bek Atletico Madrid Tomas Ujfalusi saat Barca menekuk Atletico 2-1 di laga La Liga, kemarin.

"Kami mengkhawatirkan dia (Messi) dan ingin tahu cedera apa yang dialaminya. Saya harap tidak parah," ujar Valdes seperti dilansir Tribal,Senin 20 September 2010.
"Kita harus lebih melindungi pemain, tidak hanya dia (Messi) tapi pebola-pebola yang bermain dengan sebuah gaya karena tekel dapat menjadi sebuah bencana jika wasit tidak jeli seperti yang terjadi di pertandingan itu," lanjut Valdes.
Ya, kiper kedua timnas Spanyol ini pantas resah. Pasalnya, dengan cedera yang dialaminya Messi, maka bintang Argentina ini akan absen dua pekan.
Messiah dipastikan tak akan memperkuat Blaugrana di beberapa pertandingan termasuk saat Barca melancong ke markas Rubin Kazan, 29 September mendatang di ajang Champions League.