SI MANUSIA ATHEIS STEPHEN HAWKING



Si Manusia Atheis Stephen Hawking - Stephen Hawking, beberapa saat yang yang lalu sempat menjadi top trending di jejaring Twitter. Saya jadi penasaran ada apa dengan Stephen Hawking???. Saya kemudian melalukan perburuan disitus-situs (termasuk di kompas.com) ada apa dengan Stephen ini. Amboi… ternyata dia hanya Manusia Atheis yang menganggap dirinya lebih maha tahu dari Tuhan.
Fisikawan terkemuka asal Inggris ini Stephen Hawking mengatakan bahwa teori big bang yang menjadi awal pembentukan alam semesta akibat hukum gravitasi dan bukan karena adanya campur tangan Tuhan. Bualannya ini terangkum dalam bukunya yang akan diterbitkan 9 September mendatang berjudul “The Grand Design”.
Bualannya lagi…karena hukum gravitasi itu ada maka spontan alam semesta ada, maka spontan manusia ada. Carita campuru’ pi’ru (Cerita campur ludah/Bahasa Makassar) itu, masa kita ada karena hanya spontanitas saja. Dasar pembual tingkat tinggi kau Mr. Stephen. Jadi intinya ini kamu spontan ada, tampa ada yang bikin kamu?.

Saya tantang kamu Mr. Stephen Hawkins Sang pembual dari Inggris. Kan kamu ahli fisika, coba sekarang kamu buat nyawa, kan kamu sewaktu-waktu akan spontan mati. Itu nyawa yang kamu buat nantinya bukan untuk saya, mereka atau yang lainnya, tapi nyawa untuk untuk diri kamu sendiri. Supaya kamu nantinya tidak spontan meninggal dan spontan hidup kekal abadi. Kalau kamu bisa, saya jempol 4 (2 jempol tangan, 2 jempol kaki) buat kamu. Dan kamu telah berhasil mengalahkan Tuhan…. (mudah-mudahan Mr. Stephen membaca tulisan ini [ngarep mode on])***
Salam,
AM Sang Pemimpi (Bukan Sang Pembual)