Pinkan Mambo Pindah Agama (OMG !!!!!!)

JAKARTA - Di Hari Raya Idul Fitri, ibunda Pinkan Mambo _Deetje, malah bersedih. Pelantun Kasmaran tersebut dikabarkan benar-benar pindah keyakinan.
"Lebaran yang suram buat aku. Anak aku (Pinkan) pindah keyakinan. Adik-adik aku tidak sama Pinkan lagi, lagi prihatin saja," ujar Deetje ditemui di kediamannya di perumahan Bukit Nusa Indah, Serua, Jombang, Ciputat, Senin (20/9/2010).
Dia mengaku belum pernah melihat dengan mata kepala sendiri kalau anaknya pergi ke Gereja. Sejauh yang dia tahu, Pinkan sudah mulai belajar keyakinan barunya sejak April atau Mei 2010.
"Tapi tepatnya sekitar Juni 2010, saya datang ke rumahnya. Pembantunya Pinkan bilang ini baju Gerejanya. Tiap Minggu Pinkan selalu ke Gereja tiap pagi," papar Deetje.
Dia belum bisa memastikan apakah Pinkan pindah keyakinan karena kekasihnya yang bernama Steven. Namun kata hati Deetje meyakini kalau putrinya kena guna-guna.
"Dia itu kena magic, karena Pinkan orang yang tidak bisa dipengaruhi. Buktinya dua pembantunya juga kena magic," urainya.
Selain Steven, Deetje mendapat kabar kalau ada dua Pendeta dan juga pengacara yang mempengaruhi anaknya. Tak ayal, sebagai orangtua dia akan mencari dua orang yang telah membuat anaknya berpaling dari keyakinan sebelumnya.
"Saya yakin Pinkan terkena hipnotis dari orang itu," tandasnya.
sumber: Yahoo