PENGEN PUNYA 10 ANAK DARI 10 ISTRI BERBEDA, ANEH!


VIVAnews - Banyak anak banyak rezeki. Adagium itu agaknya tak lagi relevan bagi Keith Macdonald. Pria 25 tahun ini justru menuai banyak masalah dengan 10 anak yang dimilikinya dari 10 wanita berbeda.

Seperti dikutip dari laman Telegraph, pria pengangguran itu pertama kali menjadi ayah ketika masih berusia 15 tahun. Dari situ, petualangannya tak terkendali hingga tanpa sadar ia sudah memiliki 10 anak dari 10 wanita berbeda. Dua di antaranya masih dalam kandungan.

Itu yang dia ingat. Beberapa bulan lalu, seorang wanita mengklaim bahwa anak Macdonald lebih banyak lagi. Ia yakin mantan kekasihnya itu bertanggung jawab atas 12 anak dari 11 wanita berbeda. "Dia (Macdonald) keterlaluan, bahkan saya yakin dia tak bisa mengenali ketika salah satu anaknya duduk di depannya," kata wanita itu kepada Times Online. 

Macdonald yang tinggal di Sunderland, Inggris, membantah klaim itu. Ia bahkan tak sungkan menyebut dirinya sebagai korban dari para wanita yang ingin punya anak tanpa punya suami. Ia membuat argumen itu lantaran banyak wanita yang tak memperbolehkan menemui anaknya.

Tapi memang tak semua wanita yang melahirkan anak Macdonald menyesal. Salah satu kekasihnya yang masih mengandung janin berusia enam bulan mengatakan, "Selama dia memperlakukan saya dengan baik tak masalah, semua yang buruk itu masa lalunya," kata Sarah Armstrong, 19. "Aku juga tak akan menghalanginya untuk bertemu anaknya kelak."

Demikian juga Danielle Little. Wanita 24 tahun ini malah terobsesi mendapatkan keturunan dari Macdonald. "Kami memulai keluarga bersama. Dia punya masa lalu yang buruk, tetapi perlahan saya yakin orang akan melupakannya dan memberinya kesempatan kedua. Aku mencintainya."

Di tengah peliknya masalah itu, Mcdonald masih harus menghadapi kewajibannya untuk membiayai hidup anak-anaknya yang harus dibayarkan setiap minggu. Juga pajak yang harus dibayar ketika anaknya menginjak usia 16 tahun. Itu tak mudah mengingat kondisinya yang tak memiliki pekerjaan tetap. (pet)

Sumber: Viva News