PELATIHAN SEO MADE EASY

Optimisasi mesin pencari (SEO) adalah proses meningkatkan volume atau kualitas lalu lintas ke situs web dari mesin pencari via "natural" atau un-bayar ("organik" atau "algorithmic") hasil pencarian sebagai lawan pemasaran mesin pencari ( SEM) yang berkaitan dengan inklusi dibayarkan. Biasanya, sebelumnya (atau lebih tinggi) situs akan muncul di daftar hasil pencarian, semakin banyak pengunjung itu akan menerima dari mesin pencari. SEO dapat menargetkan berbagai jenis pencarian, termasuk pencarian gambar, pencarian lokal, pencarian video dan industri-spesifik mesin pencari vertikal. Hal ini memberikan keberadaan situs web web.

Sebagai strategi pemasaran Internet, SEO mempertimbangkan bagaimana mesin pencari bekerja dan apa orang mencari. Mengoptimalkan website terutama melibatkan mengedit isinya dan HTML dan terkait pengkodean untuk kedua meningkatkan relevansinya dengan kata kunci spesifik dan untuk menghilangkan hambatan bagi kegiatan pengindeksan mesin pencari.
singkatan itu "SEO" dapat merujuk kepada "pengoptimalan search engine," sebuah istilah yang diadopsi oleh sebuah industri konsultan yang melaksanakan proyek optimalisasi atas nama klien, dan oleh karyawan yang melakukan layanan SEO in-house. Search engine mungkin menawarkan SEO sebagai layanan yang berdiri sendiri atau sebagai bagian dari kampanye pemasaran yang lebih luas. Karena SEO efektif mungkin membutuhkan perubahan ke kode sumber HTML situs, taktik SEO mungkin dimasukkan ke dalam pengembangan situs web dan desain. Istilah "mesin pencari ramah" dapat digunakan untuk menggambarkan desain situs web, menu, sistem manajemen konten, gambar, video, berbelanja gerobak, dan elemen lain yang telah dioptimalkan untuk tujuan pemaparan mesin pencari.
Lain kelas teknik, yang dikenal sebagai SEO topi hitam atau spamdexing, gunakan metode seperti koleksi link, isian kata kunci dan artikel berputar yang menurunkan baik relevansi hasil pencarian dan pengalaman pengguna mesin pencari. Search engine mencari situs yang menggunakan teknik ini untuk menghapusnya dari indeks mereka.
Mendapatkan diindeks
Mesin pencari terkemuka, seperti Google dan Yahoo!, Crawler gunakan untuk menemukan halaman hasil pencarian algoritmik mereka. Halaman-halaman yang terhubung dari mesin pencari lain diindeks halaman tidak perlu disampaikan karena mereka ditemukan secara otomatis. Beberapa search engine, terutama Yahoo!, mengoperasikan layanan pengiriman dibayar yang menjamin merangkak baik untuk biaya mengatur atau biaya per klik. Program tersebut biasanya menjamin penyertaan dalam database, namun tidak menjamin peringkat tertentu dalam hasil pencarian. Dua direktori utama, Direktori Yahoo dan Open Directory Project keduanya membutuhkan penyerahan manual dan review editorial manusia. Google menawarkan Google Webmaster Tools, di mana XML Sitemap pakan dapat dibuat dan diserahkan untuk bebas untuk memastikan bahwa semua halaman ditemukan, terutama halaman yang tidak dapat ditemukan dengan mengikuti link secara otomatis. crawler mesin pencari dapat melihat sejumlah faktor yang berbeda ketika merangkak situs. Tidak setiap halaman diindeks oleh search engine. Jarak halaman dari direktori root dari situs juga mungkin menjadi faktor dalam halaman atau tidak bisa dijelajahi.
Mencegah merangkak
Untuk menghindari konten yang tidak diinginkan dalam indeks pencarian, webmaster dapat menginstruksikan spider tidak merangkak file atau direktori tertentu melalui file robots.txt standar dalam direktori root dari domain. Selain itu, halaman dapat secara eksplisit dikecualikan dari database mesin pencari dengan menggunakan meta tag khusus untuk robot. Ketika sebuah mesin pencari kunjungan situs, robots.txt yang berada di direktori root adalah file pertama dijelajahi. File robots.txt ini kemudian dipecah, dan akan menginstruksikan robot untuk yang halaman tidak dapat dijelajahi. Sebagai crawler mesin pencari dapat menyimpan salinan cache dari file ini, pada halaman mungkin kesempatan merangkak webmaster tidak ingin dijelajahi. Halaman biasanya dicegah dari dijelajahi termasuk halaman login tertentu seperti shopping cart dan konten pengguna tertentu seperti hasil pencarian dari pencarian internal. Pada bulan Maret 2007, Google webmaster memperingatkan bahwa mereka harus mencegah pengindeksan hasil pencarian intern yang baik karena halaman tersebut dianggap spam pencarian.
Meningkatkan menonjol
Berbagai metode lain yang digunakan untuk mendapatkan halaman web muncul di hasil searchs. Ini termasuk:
Cross menghubungkan antara halaman-halaman situs web yang sama.lebih Memberikan link ke halaman utama website, untuk meningkatkan PageRank digunakan oleh mesin pencari. Menghubungkan dari situs lain, termasuk peternakan link dan spam komentar.
Menulis konten yang mencakup frase kata kunci yang sering dicari, sehingga menjadi relevan dengan berbagai permintaan pencarian.Menambahkan kata kunci yang relevan untuk web meta tag halaman, termasuk isian kata kunci. normalisasi URL halaman web diakses melalui beberapa url, dengan menggunakan "kanonik"
Ingin Belajar Hari SEO?
  • Meningkatkan peringkat Anda, lalu lintas, dan keuntungan hari ini.
  • SEO Program Pelatihan Buku menawarkan:
  • Lebih dari 100 modul pelatihan, meliputi topik-topik seperti: penelitian kata kunci, link building, arsitektur situs, monetisasi website, iklan bayar per klik, hasil pelacakan, dan banyak lagi.
  • Sebuah komunitas eksklusif forum interaktif
  • Anggota hanya video dan alat-alat
  • Tambahan bonus - data seperti spreadsheet, dan uang tabungan tips
  • Setiap pesanan datang bebas risiko, dan dengan penjualan terbaik Buku SEO sebagai bonus gratis.[am]