Naikkan PageRank Mudah Tehnik Duplikasi Content

Cara menaikkan pagerank sudah banyak dikupas di blog-blog lain, dari tehnik yang sederhana adalah tukeran link dengan berharap dapat backlink dari web/blog dengan pagerank tinggi. Selain itu juga ternyata ada salah satu tehnik mudah (peruntungan) cara menaikkan pagerank adalah dengan tehnik duplikasi content, sebenarnya duplicate content tidak begitu disukai oleh Search Engine, tapi ternyata ini juga ada kelemahannya, dan bisa dimaksimalkan untuk meningkatkan pagerank web/blog anda dengan sistem link exchange. Makanya saya coba sedikit praktekkan saja cara ini, dan tentunya pasti saya evaluasi kedepannya.

Jika kita memiliki PR yang bagus dan backlink yang banyak, maka sangat cocok jika kita ikut program semacam paid reviews, Selling/Buying Textlink, bahkan Adsense sekalipun.


Caranya sangatlah gampang, anda hanya tinggal copy link yang berada di bawah ini dengan syarat anda harus menghapus link pada peringkat 1 dari daftar, lalu pindahkan yang tadinya nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 menjadi nomor 2, nomor 4 menjadi nomor 3, dst. Kemudian masukan link blog anda sendiri pada urutan paling bawah ( nomor 10). Dan silahkan ajak teman anda untuk mengikuti cara ini serta sebarkan cara ini ke banyak teman-teman anda.

  1. TopSiteIndo-belajar blog
  2. Sandi Go Blog
  3. ilmu-kompi
  4. alfacroon
  5. Trik-Gue
  6. Pabrik Info
  7. Okabasi
  8. bootingskoBlog
  9. Diagnosa Blog
  10. Mau lihat dunia aneh, klik ini
Keterangan:
Jika anda mampu mengajak lima orang saja untuk mengcopy artikel ini maka jumlah backlink yang akan didapat adalah:
  • Posisi 10, jumlah backlink = 1
  • Posisi 9, jumlah backlink = 5
  • Posisi 8, jumlah backlink = 25
  • Posisi 7, jumlah backlink = 125
  • Posisi 6, jumlah backlink = 625
  • Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
  • Posisi 4, jumlah backlink =15,625
  • Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
  • Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
  • Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125
Dan nama dari alamat blog dapat dimasukan kata kunci yang anda inginkan yang juga dapat menarik perhatian untuk segera diklik. Dari sisi SEO anda sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung downline mengklik link anda maka anda juga mendapat traffic tambahan.

Saya sarankan anda mencoba cara ini dan silakan copy dan anda rewrite (tulis ulang kembali artikel ini dengan gaya bahasa anda) sebarkan artikel ini ke teman-teman anda. Hilangkan link nomor 1 dan masukan alamat blog anda pada nomor 10. Buktikan sendiri hasilnya setelah itu baru kementar.
sumber: CATATAN KULIAH SI JOE
bY: aMIR aL-mARUZY



Peringatan:
Artikel ini harus permanen selamanya di blog anda, anda tidak boleh menghapusnya.