MITOS DAN FAKTA EXTRA JOSS


Postingan kali ini membahas tentang suplemen makanan/minuman?? extra Joss, banyak sekaliminuman seperti ini bertebaran, tapi hanya ekstra joss yang membumi, sampai-sampai membuminya extra joss, suplemen yang sejenis disebut pula extra joss (khususnya di kampung-kampung. Extra joss kalau saya perhatikan di sampulnya mengandung:
taurin, ginseng, segala macam vitamin, asparteme, citrid acid, dll.
Merupakan minuman suplemen yang membantu memelihara kesehatan tubuh, menyegarkan badan dengan membantu metabolisme tubuh untuk menghasilkan energi. Itulah manfaat extra joss yang saya kutip dari sampulnya.

LALU BAGAIMANA KEADAAN YANG BERKEMBANG DI MASYARAKAT TENTANG PRODUK INI????

Pertama
Kita akan bahas tentang mitos extra joss:
Saya dengar neh desas-desus di tetangga-tetangga yang mengatakan bahwa kalau keseringan minum extra joss katanya tubuh akan rapuh??? Benarkah????. Ah itu mitos, mungkin iya kalau kita minum 10 bungkus per hari. Tapi diminum dong sesuai dosis atau aturan pakainya. Kan segalanya yang serba keseringan akan berbahaya bagi tubuh, bukan hanya exstra joss.
Jadi itulah mitos dari extra joss yang tidak pernah terbukti secara faktual.
Nah sekarang kita bahas tentang faktanya:
Extra joss itu benar-benar minuman yang bermanfaat, apalagi bagi orang-orang yang suka begadang, memposting tulisan-tulisan di blog 9termasuk saya he he he). Dengan minum extra joss tubuh kita tetap bugar meskipun banyak begadang (ini pengalaman pribadi). Nah itulah faktanya sedikit.

Okk..

Tulisan ini saya buat bukan karena disuruh pihak extra joss atau dibayar oleh extra joss (tapi kalau pihak extra joss membaca tulisan ini lalu bermurah hati memberikan “uang capek”, segera saja diberikan he he he mata duitan juga saya… jast kedding). Tulisan ini saya buat sebagai pengalaman pribadi dan penghargaan kepada pihak extra joss yang telah memproduksi extra joss yang membuat kita joss dalam begadang untuk memposting tulisan-tulisan di blog, dan jiga aktifitas-aktifitas lainnya.
Ok… sampai disini dulu, karena saya mesti minum extra joss dulu untuk lanjut menulis.