Blogger Makassar Ini Ada Tipsku

berikut ini tips untuk meningkatkan alexa rank dalam jangka panjang, daeng DoshDosh merekomendasikan bahwa Anda harus fokus pada pembuatan konten berkualitas yang akan menarik banyak pengunjung. Jadi, bukan hanya sekadar fokus pada meningkatkan alexa rank secara instan. dan tentu saja perlu usaha yang telaten dan jangan lupa berdoa sama uhan agar segala cita-citata dapakti terwujud.
Di bawah ini kibacami cara-cara meningkatkan Alexa Rank'ta:
1. Install Alexa toolbar or Firefox’s SearchStatus extension and setting blogta sebagai homepage di komputerta. Ada dua cara mudah menginstal alexa toolbar. Jika kita menggunakan Internet Explorer, download Alexa Toolbar for Firefox atau SearchStatus extension yang akan menampilkan Alexa Rank, Google Rank, dan juga fitur-fitur berguna lain.
2. Taruh widget Alexa Rank di blog Anda. Menurut sejumlah kalangan, bila widget itu diklik oleh pengunjung yang belum menginstal Alexa Toolbar, maka itu akan dihitung sebagai kunjungan tambahan.
3. Dorong yang lain untuk menginstal Alexa toolbar. Ini bisa agang-agang atau pengunjung blogta  sendiri.
4. Beraksiki di kantor atau di warnet? Jika memungkinkan, instal alexa toolbar pada semua komputer yang ada dan seting blogta sebagai homepage-nya. Ini akan berguna jika IP yang digunakan bersifat dinamis.
5. Minta temanta untuk mereview dan merating profil blog Anda di Alexa. Memang belum ada bukti, namun mungkin saja cara ini berguna.
6. Tulis artikel mengenai Alexa. Webmaster dan blogger senang mengetahui cara-cara meningkatkan alexa-nya. Mereka akan membacklink tulisan Anda dan mengirimkan trafik. Ini secara langsung brdampak pada alexa rank blogta.
7. Pasangi URL Anda di forum webmaster. Webmasters biasanya telah menginstal alexa toolbar di browsernya dan jika mereka tertarik mengklik URL Anda, maka ini merupakan sebuah keuntungan bagi kita.
8. Tulis artikel yang berkaitan dengan webmaster. Contohnya, topik SEO dan jual beli domain yang sangat diminati oleh kalangan webmaster (blogger atau pemilik situs). Promosikan artikel anda pada forum webmaster dan situs jejaring sosial.
9. Gunakan Alexa redirects URL blog Anda. Coba ini: http://redirect.alexa.com/redirect?www.doshdosh.com. Ganti doshdosh dengan URL blogta. Gunakan URL ini saat berkomentar dan juga signatureta. Redirect ini akan menghitung alamat IP unik sekali sehari saja. Belum ada bukti resmi cara ini, jadi gunakan secara hati-hati.
10. Aktif di situs atau forum Asian social networking. Beberapa kalangan meyebutkan bahwa Asia Timur adalah pengguna alexa toolbars yang besar. Ini dibuktikan dengan beberapa blog atau situs dari Asia Timur yang masuk Alexa Top 500.
oke agang-agangku siagang daeng-daengku, sikammaminjo rong tipsku. maju terus blogger makassar dan maros serta sekitarnya. salamaki naki pada salama'.