Al Quran Dibakar Dua Pendeta AS


Al Quran Dibakar - Nota protes Indonesia  yang disampaikan oleh Presiden SBY kepada pemerintah Amerika terkait rencana pembakaran terhadap kita suci Al-Qur'an tak meyurutkan anak buah Pendeta Terry Jones.


Bertempat di depan Kedutaan Besar AS di London, ratusan kaum Muslimin Inggris membakar bendera AS dan foto pendeta sinting Terry Jones, Sabtu, 11 September 2010. Aksi ini sebagai protes terhadap rencana gila Jones untuk membakar ratusan Al Qur'an di Florida, AS.


Seperti dilansir dari situs Tennessean.com, (12/9/2010) menulis
bahwa Pendeta Bob Old bersumpah melaksanakan aksinya Pembakaran Alquran di Amerika bersama Pendeta Danny Allen. Aksi kedua pendeta itu dilakukan di pekarangan belakang rumah Old dengan secara sengaja didokumentasikan.




"Ini adalah buku berisi kebencian, bukan cinta," dengan memegang Al-Quran sebelum kemudian membakarnya.

Pendeta Bob Old juga mengatakan Nabi Muhammad adalah nabi palsu.


"Ini adalah kitab palsu, Nabi Muhammad adalah nabi palsu dan itu merupakan wahyu palsu," kelakar dia.


Sementara itu, tokoh umat Islam di Tangerang Selatan KH Rahmatullah menghimbau umat Islam tidak terprovokasi atas prilaku biadab tersebut.


 "Kami mengutuk sekaligus menghimbau umat Islam untuk tidak terpancing hal tersebut," katanya, Rabu (15/9/2010). Dia juga meminta pemerintah Amerika memberi hukuman setimpal kepada kedua pembakar kitab suci Al-Quran tersebut.(sumber: http://blogger-pesta.blogspot.com)